Inilah Beberapa Pilihan Model Teras Rumah Minimalis Yang Lagi Trend Tahun Ini


Inilah Beberapa Pilihan Model Teras Rumah Minimalis Yang Lagi Trend Tahun Ini




Teras rumah adalah bagian atau area yang biasa berada di depan rumah maka dari itu anda haruslah memperhatikan desain dan model dari teras tersebut. Dengan model teras yang cantik maka akan membuat rumah minimalis semakin menarik dan elegant. Seiring dengan perkembangan zaman banyak model teras yang beragam. Nah, untuk itu kami memberikan beberapa model teras yang cocok rumah minimalis yang trend di tahun ini. Semoga bermanfaat...😊

1. Teras Santai




Teras dengan area santai anda dapat memilih beberapa kursi dengan model yang simple. Pilihlah warna yang netral untuk teras minimalis anda. Pemandangan depan rumah dengan view alam akan menambah kesan yang natural dan segar. 

2. Teras Skandinavia




Teras dengan gaya Scandinavia ini banyak diterapkan di negara-negara Barat, dikarenakan desain gaya ini memfokuskan pada kesederhanaan, pemanfaatan tiap ruangan dengan tetap terlihat elegan dan indah. Desain yang simple namun elegan sangat cocok untuk teras rumah minimalis anda. 

3. Teras Modern dan Mewah 

 

Pemilihan teras dengan desain yang modern dan mewah dengan warna cat dan pencahayaan yang kekuningan akan membuat teras rumah anda terlihat klasik dan ekslusif. Anda dapat menggunakan sofa dengan bahan rotan yang awet untuk area di luar rumah anda. 

4. Teras Alam Terbuka 



Desain teras dengan alam terbuka akan membuat rumah semakin segar dan memukau. Kombinasi antara kayu dan kursi kayu yang akan menambah kehangatan pada rumah anda. Adanya pepohonan hijau dan rumput pilihan akan menambah kesempurnaan model teras rumah minimalis anda. 

5. Teras Kayu Elegant 



Model teras dengan elemen kayu pada dinding ini akan membuat lebih natural untuk area bersantai keluarga. Susunan kayu, yang sempurna dan tersusun dan sejajar akan sangat menarik dan unik. Anda dapat menambahkan meja dan kursi dengan model yang simple dan modern.  

Keset Welcome Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Vas Bunga Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Home Sweet Home Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677



Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Wall Decor, Keset Home, Keset Kitchen, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.