Bingung Cari Model Pintu Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis ?? Ini Beberapa Pintu Yang Trend Tahun Ini

Bingung Cari Model Pintu Yang Cocok Untuk Rumah Minimalis ?? Ini Beberapa Pintu Yang Trend Tahun Ini



HomeShabby.com - Pintu merupakan salah satu bagian rumah yang memiliki peranan yang penting yaitu sebagai akses untuk menuju ke ruangan lain. Namun tidak hanya di gunakan untuk akses anda haruslah memperhatikan dari hal estetika ketika dilihat orang. Untuk itu, anda haruslah memikirkan desain, bahan, warna dari pintu tersebut. Memiliki desain pintu untuk rumah minimalis pastinya menjadi keinginan setiap orang. Desain yang unik dan menarik memang menjadi pilihan bagi pemilik rumah. Untuk itu kami akan memberikan beberapa model pintu minimalis yang menjadi trend tahun ini. Sebelumnya kita membahas mengenai bahan, warna, dll. Simak Selanjutnya..😊

1. Pemilihan Bahan


Pintu Besi

Pemilihan bahan sangat perlu anda perhatikan dalam membuat pintu dikarenakan agar pintu yang digunakan tahan terhadap cuaca, tidak mudah lapuk, dan warnanya pun tetap terjaga. Seperti bahan pintu utama yang sebaiknya menggunakan bahan dari kayu. Pintu bahan kayu akan tahan jika terkena hujan dan panas, selain itu juga akan lebih awet. Sebaiknya anda memilih kayu dengan kualitas terbaik seperti kayu jati/ kayu mahoni. 

2. Pemilihan Model Pintu


Pintu 2 Daun 

Pada zaman sekarang ini banyak sekali model pintu untuk rumah minimalis yang pastinya dapat menyesuaikan dengan desain rumah anda. Ada banyak desain yang biasanya digunakan antara lain sederhana, modern, dan klasik. Semua tergantung dari pilihan dan selera anda. 

3. Pemilihan Warna
Untuk pemilihan warna merupakan hal yang sangat penting untuk pintu rumah minimalis anda. Peran dari warna ini akan membuat kesan yang indah dan lebih hidup. Anda dapat menyesuaikan dengan warna cat dinding agar serasi dan selaras. Pemilihan warna seperti putih, cokelat, hijau, dll. 

Nah, setelah itu berikut beberapa desain dari pintu rumah minimalis untuk anda :




Desain pintu dengan bahan besi seperti diatas cocok untuk pintu utama anda. Pintu seperti di atas dapat menggambarkan kesan kokoh dan tegas. Pemilihan warna putih yang dipadukan dengan warna hijau tosca sehingga akan membuat feminine. 


Pintu minimalis warna hitam dengan desain yang simple dapat membuat rumah anda lebih elegant dan menarik. Dengan pintu yang tidak banyak ukiran dan hiasan namun akan nampak klasik. Perpaduan dengan dinding warna putih akan menambahkan ketegasan dari pintu minimalis anda. 




Pemilihan warna kuning akan membuat kecerahan dan kecerian untuk rumah anda. Dengan desain ukiran garis vertikal sehingga tidak membuat monoton dan lebih simple. 



Jika menginginkan desain yang unik dan berbeda dengan yang lainnya anda dapat memilih desain seperti diatas. Desain pintu dengan ukuran yang sedang dapat anda sesuaikan dengan ukuran rumah anda. Anda dapat menambahkan hiasan pintu seperti keset dan bunga kering. 


Frame Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677
Home Sweet Home Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677


Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677


Bagi bunda yang ingin mencari aneka hiasan dinding, kaligrafi, keset home, keset kitchen, wall decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau Follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.