Desain Pintu Geser Sebagai Solusi Agar Rumah Terasa Lega

Desain Pintu Geser Sebagai Solusi Agar Rumah Terasa Lega




HomeShabby.com - Jika anda sering menonton anime atau doraemon, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan tampilan rumah tradisional Jepang. Iya, rumah dengan gaya khas Jepang pastinya akan menggunakan pintu geser dengan material kayu yang dikombinasikan dengan gaya minimalis. Orang Jepang biasa menyebutnya dengan Shoji.

Shoji adalah pintu geser khas Jepang  yang dibuat dari rangka kayu dan dilapisi oleh kertas yang direkatkan pada petak-petak kayu. Shoji sendiri memiliki fungsi untuk memisahkan antar ruangan, memberi privasi terhadap ruangan dan sebagai pemisah antara ruangan. Dengan menggunakan pintu geser ini bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki tempat yang tidak begitu luas sehingga akan terlihat lebih luas. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa referensi pintu geser untuk anda. Semoga bermanfaat 😊😊

1. Pintu Geser Utama


Sebagai pintu geser utama maka anda dapat menggunakan material kayu yang dikombinasikan dengan kaca sehingga memiliki tampilan yang natural dan elegant. Anda juga dapat menyesuaikan dengan warna sofa yang senada sehingga akan tampak mewah. 

2. Pintu Geser Kamar Tidur 


Penggunaan pintu geser untuk kamar tidur dapat membuat ruangan lebih privasi sekaligus konektivitas dengan ruangan lain pada waktu bersamaan. Anda dapat menggunakan material kayu pilihan sehingga ketahanan dijamin lebih kuat dan natural. 

3. Pintu Geser Kaca


Pintu geser kaca dengan motif ini nampak elegant dan mewah untuk rumah anda. Selain dapat digunakan untuk pintu juga dapat difungsikan sebagai pemisahan ruang. Tergantung pada sifat ruang, Anda dapat memilih untuk pintu yang buram atau seperti dalam kasus ini, transparan sehingga memungkinkan dilewati cahaya antar ruang.

4. Pintu Geser Kamar Mandi 


Pada area kamar mandi anda dapat juga mengaplikasikan pintu geser dengan material kaca. Dengan menggunakan kaca maka akan membuat ilusi lebih luas pada ruang kamar mandi anda. Pintu geser kaca ini menggunakan jenis kaca yang tebal sehingga akan lebih kuat dan tahan lama jika terkena air. 

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677
Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Vas Bunga, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.