Pusing dengan Kabel yang Semrawut ?? Gunakan Cara Ini Agar Tertata Lebih Rapi

Pusing dengan Kabel yang Semrawut ?? Gunakan Cara Ini Agar Tertata Lebih Rapi 



HomeShabby.com - Ketika melihat kabel yang semrawut di area rumah pastinya akan terlihat tidak rapi dan berantakan. Tak jarang kita pusing dalam mengaturnya terlebih jika hal itu menganggu anda ketika melakukan aktivitas. Namun jangan khawatir, kami di sisni akan memberikan beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah di atas. Semoga bermanfaat 😊😊

1. Mengikat Kabel 


Tips yang dapat anda lakukan adalah dengan mengikat kabel agar terlihat dengan rapi. Selain itu, untuk mencari alat pengikat kabel ini. Harganya pun relatif murah namun dapat menjadi solusi bagi anda. 


2. Menyembunyikan Terminal Daya
Terminal daya adalah sumber dari semua kekacauan kabel. Dengan mengangkatnya akan membuat kekacauan tidak terlihat. Sebagian besar terminal daya memiliki lubang di bagian belakang sehingga Anda bisa menggantungnya di dinding hanya dengan beberapa sekrup atau paku. Jika TV Anda diletakkan di atas meja, pasang terminal daya di bawah meja sehingga Anda tidak akan memiliki celah antara perabotan dan dinding. Selain itu, Anda juga bisa memilih terminal daya terpasang di dinding yang dihubungkan dengan stop kontak.


3. Meletakkan Kabel di Tembok
Jika Anda ingin kabel TV Anda benar-benar tak terlihat, solusi terbaik adalah menyembunyikannya di belakang dinding. Untuk melakukan ini, Anda perlu memangkas dua lubang di papan gipsum dengan gergaji, bor, atau cutter di belakang televisi Anda dan yang lainnya di dekat stopkontak. Gunakan stud finder untuk memastikan titik-titik yang rencananya akan dibor jauh dari kolom dinding dan pastikan untuk mematikan seluruh daya di ruangan. Pasang pelat kabel dinding pada masing-masing lubang dan tempatkan kabelnya ke pelat atas melalui pelat bawah. Jika kabel Anda berada di sisi yang lebih pendek, gunakan kotak kabel dan daya terpasang di dinding, sehingga menambahkan stopkontak tepat di belakang televisi Anda.


4. Buat tempat khusus 
Beberapa perangkat menghasilkan banyak kabel pengisian daya. Untuk menyamarkan kekacauan, Anda dapat membuat sebuah docking station. Gunakan rak majalah untuk memisahkan antara laptop, tablet, dan telepon, lalu menambahkan cable holder untuk menjaga agar kabel tetap teratur.

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677
Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Vas Bunga, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow @hello.shabby. Hello Shabby memberi kesempatan bagi ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi reseller yang menguntungkan. Bersama hello shabby membawa keuntungan bagi kita semua.