5 Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Yang Unik dan Elegant

5 Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Yang Unik dan Elegant 



Homeshabby.com - Apakah Anda sedang merencanakan membuat rumah dengan desain 2 lantai ?? Jika iya maka tepat sekali kami akan memberikan beberapa desain rumah dengan 2 lantai yang unik dan elegant untuk Anda. Sehingga dapat anda jadikan referensi untuk membuatnya. Simak Selanjutnya..😊 

1. Dominasi Warna Putih


Anda dapat membuat desain rumah lantai 2 dengan dominasi warna-warna tertentu. Seperti pada gambar dengan dominasi warna putih sangat membuat rumah anda menjadi elegant dan mewah. Anda dapat menambahkan hiasan, ornamen tambahan yang unik untuk menghiasi sekitar rumah anda sehingga tidak monoton dan memperindah rumah anda. 

2. Desain Natural 


Jika anda menyukai keindahan yang alami maka rumah dengan desain 2 lantai dapat disulap dengan desain yang alami. Dengan sentuhan tangga yang alami material kayu yang bertekstur sangat indah dan elegant untuk rumah anda. Selain itu, anda dapat menambahkan tanaman gantung di area pojok tangga sehingga dapat membantu kesan yang alami dan natural. 

3. Desain Perpaduan Vintage dengan Industrial 


Jika anda pecinta gaya vintage maka dapat menjatuhkan pilihan dengan desain vintage dengan tegel kunci ini. Keunikan dan keindahan yang tampakkan dari tegel ini akan membuat rumah lantai 2 anda semakin mewah dan elegant. Pemilihan lampu yang industrial juga dapat anda tambahkan untuk mempermanis rumah anda. 

4. Desain Modern 


Desain modern untuk rumah lantai 2 ini sangat cocok untuk anda yang menyukai hal yang simple namun elegant. Anda dapat menambahkan garasi pada lantai dasar dan dengan jendela yang banyak. 
5. Desain Batu Alam 


Untuk anda yang menyukai keindahan dari batuan alam, maka sangat dapat anda terapkan untuk rumah hunian lantai 2. Batuan Alam yang dijadikan dinding akan menambah keindahan dan artisik pada rumah anda. Perpaduan warna putih dengan desain pintu yang minimalis sesuai dengan fungsi dan kegunaannya. 
Jadi anda tertarik dengan desain yang mana ?? Semoga dapat membantu anda ya 😊
Bagi bunda yang mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, Dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow  instagram @hello.shabby. Hello shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tngga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama hello shabby membawa keuntungan bagi kita semua.