Pilihan Dekorasi Rumah Cantik dari Hiasan Shabby Chic

Pilihan Dekorasi Rumah Cantik dari Hiasan Shabby



Homeshabby.com - Anda sedang ingin mendekorasi rumah dengan hiasan yang unik dan menarik ?? Yeah pastinya anda harus menentukan desain dan tema yang akan anda ambil untuk diaplikasikan di rumah anda. Oke kami akan menjelaskan mengenai hiasan shabby chic. Sebelumnya ada yang tahu shabby chic itu apa?? Jangan berkecil hati jika tidak tahu karena kami akan memberikan informasi bagi anda yang belum tahu. Yuk simak lebih lanjut 😊
      "Shabby" kata ini jika diartikan dalam bahasa inggris berarti kotor, lusuh, kumuh dan pastinya akan bermakna negatif. Nah, tapi jangan salah ya karena jika di kombinasikan dengan kata chic atau Shabby chic maknanya akan berbeda secara total. Shabby Chic adalah gaya dekorasi rumah yang elegan, menarik dan unik. 

1. Desain Ruang Tamu Ala Shabby Chic


Desain ruang tamu yang menggunakan warna-warna pastel dan netral seperti pink muda, biru muda, hijau mint, cream. Anda dapat memilih sofa dengan motif bunga-bunga ataupun wallpaper motif bunga yang senada sehingga akan menambah cantik pada ruang tamu. Warna warna yang soft  akan memberikan kesan yang sejuk dan nyaman. 

2. Kamar Tidur Cantik Ala Shabby Chic


Untuk desain kamar tidur anda jangan memilih warna yang mencolok dengan wallpaper dengan motif garis garis vertical. Anda juga dapat memadukan dengan kasur motif bunga-bunga yang simple. Anda dapat menambahkan hiasan seperti kaligrafi, boneka, ambalan dll. 

3. Dapur Yang Lucu Ala Shabby Chic



Desain dapur yang feminine dengan dominasi warna pink muda semakin membuat dapur anda yang mungil akan terlihat lebih luas. Anda dapat menambahkan kabinet gantung dengan warna pink muda dan putih. 

 4. Kamar Mandi Karakter 



Kamar mandi dengan karakter hello kitty akan membuat semakin berwarna dan menarik. Pastinya anak anda akan rajin untuk membersihkan diri. Simple dan lucu adalah desain yang cocok untuk kamar mandi anda yang memiliki ukuran kecil. 



Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Timbul Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Kaligrafi Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Hiasan Dinding Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Wall Decor Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Bagi Bunda yang mencari Aneka Hiasan Dinding, Kaligrafi, Wall Decor, Rak Shabby, Keset Home, Keset Kitchen, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangg yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby memberi keuntungan bagi kita semua.