Pemilihan Keramik Untuk Kamar Mandi Yang Tepat Agar Tidak Licin

Pemilihan Keramik Untuk Kamar Mandi Yang Tepat Agar Tidak Licin



Homeshabby.com - Kamar Mandi adalah ruangan yang digunakan untuk membersihkan diri setelah kita melakukan aktivitas diluar rumah. Tak jarang karena tempatnya yang lembab membuat kita harus memilih jenis keramik dengan bentuk dan fungsi yg khusus agar tidak licin jika digunakan. Keramik kamar mandi dengan tekstur kasar merupakan pilihan yang terbaik agar tidak terpeleset atau tidak licin. Nah, untuk itu kami memberikan beberapa jenis keramik yang tepat untuk kamar mandi agar tidak licin. Semoga Bermanfaat.

1. Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam


Keramik dengan motif batu alam bercorak kasar sehingga tidak membuat licin dan mudah dibersihkan. Anda dapat juga dapat memilih tempat air dengan model gentong. Sehingga akan membuat lebih natural dan unik pada kamar mandi anda. 

2. Keramik Motif Pasir 


Keramik dengan motif pasir ini juga cocok untuk kamar mandi agar tidak licin karena keramik ini memiliki tekstur yang kasar. Anda dapat memilih keramik motif pasir dengan warna-warna terang sehingga kamar mandi akan terlihat terang. 

3. Keramik Motif Tegel Kunci



Selain dapat melindungi anda agar tidak terpeleset keramik jenis ini juga akan menambah keindahan kamar mandi. Penggunaan keramik ini akan membuat kamar mandi terlihat eksotis dan elegan. Sehingga anda akan betah berlama-lama di kamar mandi. 

4. Keramik Motif Garis-garis


Keramik motif garis-garis ini dapat membuat kamar mandi yang lembab menjadi anda tidak mudah terpeleset. Selain itu jika menggunakan keramik motif garis-garis air akan lebih cepat mengalir dan cepat kering. Anda juga dapat mengkombinasikan antara keramik dinding dengan keramik lantai dengan jenis dan motif yang berbeda. 

5. Keramik Motif Bunga 


Keramik dengan motif bunga biasanya memiliki aksen yang timbul. Oleh sebab itu keramik jenis ini sangat cocok untuk kamar mandi anda karena dapat melindungi dari terpeleset. Selain itu, keramik ini akan menambah keindahan kamar mandi anda. Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus. 


Bagi Bunda yang mencari aneka hiasan dinding, rak shabby, kaligrafi, keset home, keset kitchen, wall decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.