Trik Mendekorasi Rumah Minimalis Dengan Hiasan Dinding Shabby

Trik Mendekorasi Rumah Minimalis Dengan Hiasan Dinding Shabby

Rumah minimalis adalah rumah yang memanfaatkan bahan material bangunan dan lahan seminimal mungkin tetapi dapat membuat dan menciptakan desain rumah yang murah, mewah dan nyaman pastinya. Rumah minimalis mengedepankan desain yang simple, oleh sebab itu diperlukan trik-trik untuk menata rumah minimalis anda agar terlihat rapi dan unik. Berikut hal-hal yang dapat anda lakukan :





Untuk mendekorasi rumah minimalis usahakan untuk memilih bentuk bangunan rumah yang simple namun terlihat modern seperti tampilan rumah diatas dengan penambahan aksesoris lampu dinding, tanaman hias dll, rumah anda akan nampak lebih luas dan menarik untuk dipandang.


Jika anda memilki halaman yang luas dapat difungsikan untuk membuat taman kecil agar suasana rumah lebih asri dan segar.





Pada bagian ruang tamu anda dapat memilih sofa dengan kualitas pilihan sehingga membuat nyaman. Anda dapat juga menambahkan rak susun berwarna putih yang fungsinya selain untuk meletakkan tanaman hias juga untuk mempercantik ruang tamu anda. 




Untuk memisahkan ruang tamu dengan ruang makan (dining room) anda dapat menggunakan pembatas ruangan  berbahan kayu seperti diatas agar tidak memakan banyak tempat dan terlihat lebih rapi. Anda dapat menambahkan rak gantung untuk meletakan aksesoris dan pajangan maupun frame foto.




Jika anda memiliki dinding yang kosong anda dapat menambahkan frame shabby, hiasan kupu-kupu, jam dinding, dll. hal tersebut dapat memberikan kesan luas dan tidak monoton pada ruang tamu anda.


Demikian beberapa trik dari kami semoga dapat bermanfaat bagi anda...


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Dekor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau Follow Instragram @Hello.Shabby Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.

Pesan Produk silahkan Whatsapp : 08568160677

Pesan Produk silahkan Whatsapp : 08568160677





Pesan Produk silahkan Whatsapp : 08568160677