Cara Mudah Merancang Ruang Dapur yang Mungil Agar Lebih Nyaman

Cara Mudah Merancang Ruang Dapur yang Mungil Agar Lebih Nyaman


Homeshabby.com -Dapur merupakan ruangan yang paling penting di dalam rumah. Tidak hanya mengedepankan desain yang menarik anda juga harus tetap mementingkan fungsi dari dapur itu sendiri. Banyak dari kita yang merasa kesulitan mengatur dan menata ruang dapur apalagi jika anda memilki ruang yang mungil. Maka dari itu kami disini memberikan solusi dari permasalahan yang anda alami.. 


Jangan meletakkan banyak barang karena hal tersebut akan membuat dapur anda akan terlihat penuh dan tidak rapi. Letakkan barang-barang yang sekiranya diperlukan untuk sehari-hari.



Gunakan kabinet rak dinding untuk menempatkan perabot, cangkir dll. Anda bisa menggunakan wallpaper dinding dengan motif bata selain untuk hiasan juga dapat untuk mempermudah anda membersihkan dari kotoran, minyak yang menempel, dll.


Anda juga dapat menggunakan warna-warna yang cerah untuk ruang dapur. Warna yang cerah dapat memberi ilusi lebih luas sehingga dapur anda akan terlihat lebih rapi, memasak pun terasa nyaman.


Penambahan frame di atas ambalan dapat ditambahkan untuk mempercantik ruang dapur anda. Pemilihan warna putih juga dapat anda diaplikasikan untuk ruang dapur anda agar terlihat bersih dan rapi.


Keset Kitchen Hitam
Pemesanan : Whatsapp : 08568160677

Keset kitchen Abu
Pemesanan : Whatsapp : 08568160677

Keset Home Merah
Pemesanan : Whatsapp : 08568160677

Keset Home Pink Shabby Chic
Pemesanan : Whatsapp : 08568160677

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Dekor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instragram @Hello.Shabby  Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua. 




Baca juga :