Tips Renovasi Kamar Anak Dengan Dana Terbatas

Tips Renovasi Kamar Anak Dengan Dana Terbatas



Kamar anak adalah ruangan dimana tempat mereka beristirahat, bermain, dan memulihkan energi/mood dari si anak sendiri. Sehingga terkadang diperlukan pembaharuan/renovasi secara berkala agar dapat menciptakan kamar tidur yang tidak monoton. Namun kebanyakan dari kita pasti berfikir masalah dana yang akan kita keluarkan untuk merenovasi kamar anak. Maka dari itu kami akan memberi tips untuk merenovasi kamar anak anda dengan dana terbatas. Reed More...

1. Struktur Bangunan
Sebelum anda akan merenovasi kamar anak terlebih dahulu perhatikan alasannya apakah karena beberapa furniture sudah mengalami kerusakan atau dinding - dinding tembok yang lembab atau karena beberapa elemen barang sudah berjamur. Setelah mempertimbangkan beberapa alasan maka anda dapat fokus untuk memperbaiki beberapa kerusakan tersebut.



2. Memanfaatkan Furniture dan Dekorasi 
Renovasi kamar anak anda bukan berarti mengganti keseluruhan isi dari kamar tersebut. Anda masih dapat menggunakannya kembali. Seperti contoh lemari, meja, kasur, dll. Jika anda menginginkan suasana yang baru anda dapat mengecat ulang furniture tersebut agar memberi kesan baru.




3. Wallpaper Dinding
Jika menginginkan renovasi kamar anak dengan dana terbatas anda tidak perlu mengecat ulang dinding cukup dengan memasang wallpaper dinding. Wallpaper dinding jauh lebih murah juga terdapat banyak pilihan warna dan motif. Sehingga tidak membosankan bagi anak-anak.



4. Menata Ulang Furniture
Jika anda ingin merenovasi kamar anak anda maka tidak perlu mengganti semua elemen yang sudah ada didalam kamar cukup dengan anda menata ulang furniture ke area yang berbeda dan juga meletakkan kabinet di tempat yang berbeda juga. Sehingga kamar anak akan terasa lebih fresh dan tidak mengeluarkan banyak uang karena harus mengganti semuanya.



4 hal di atas adalah tips dari kami semoga dapat bermanfaat bagi anda... Selamat Mencoba...:)

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instragram kami di @Hello.Shabby untuk pemesanan bisa di kontak Whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.