Inilah Ukuran Kamar Tidur yang Ideal untuk Keluarga

Inilah Ukuran Kamar Tidur yang Ideal untuk Keluarga


Kamar tidur yang ideal adalah ruangan yang dapat memenuhi kebutuhan bagi yang menempatinya baik dari segi ukuran, kenyamanan, dll. Nah tentunya dari kita masih merasa kebingungan dalam menentukan ukuran kamar yang ideal itu seperti apa dan bagaimana ?? Maka dari itu kami disini memberi sedikit solusi untuk menjawab permasalahan yang anda alami.

1. Kamar Tidur Utama Ukuran 3x4 meter
Untuk ukuran kamar seperti ini termasuk dalam ukuran yang normal, namun alangkah baiknya anda dapat menyesuaikan dengan ukuran kasur, lemari dll. Sehingga untuk kamar ukuran 3x4 meter anda tidak perlu meletakkan furniture terlalu banyak karena nantinya akan menyebabkan ruangan anda semakin sempit.



2. Kamar Tidur Utama Ukuran 4 x 5 meter
Untuk ukuran kamar 4x5 meter termasuk sangat luas, karena tujuan kamar tidur adalah untuk beristirahat jadi alangkah baiknya disesuaikan dengan lemari dan kasur yang digunakan. Jangan sampai menggunakan lemari dan kasur dengan ukuran yang terlalu besar. Di Indonesia sendiri terdapat berbagai ukuran kasur yang  biasa dijual diantaranya adalah : 
a. Single Size 90x200 cm
b. Double Size 120x200 cm
c. Queen Size 160x200 cm
d. King Size 180x200 cm
e. Super King Size 200x200 cm


3. Kamar Tidur Anak Ukuran 3x3 meter
Untuk kamar tidur anak anda bisa menggunakan ukuran 3x3 meter yang mana akan membuat cukup nyaman untuk aktivitas anak di dalam kamar. Anda juga menambah berbagai ornamen-ornamen kesukaan dari anak.




Sekian dari kami pada intinya dalam pembuatan kamar yang ideal anda dapat menyesuaikan dengan luas bangunan tanah dan jumlah penghuni rumah. Dan jangan banyak meletakkan furniture di dalam kamar yang nantinya membuat tidak nyaman dan sempit.



Bagi bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instragram @Hello.Shabby dan untuk pemesanan cukup kontak whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.