Tips Menciptakan Dapur Mungil Tampil Lebih Rapi

Tips Menciptakan Dapur Mungil Tampil Lebih Rapi


Homeshabby.com -Dapur merupakan bagian dari ruangan rumah yang kebanyakan orang menganggap hal kurang di perhatikan karena dilihat dari fungsinya yang kotor dan biasanya tertelak pada bagian belakang pada rumah. Dalam penataan area dapur anda memerlukan kejelian agar dapur tampak rapi dan bersih.

Nahh... maka dari itu kita disini memberi solusi kepada anda khususnya para ibu rumah tangga yang menginginkan dapur anda tampak rapi dan bersih... YUKK Simakk !!!

1. Menjaga Kerapian


Foto Dapur Minimalis Yang Rapi Dengan Kompor Sederhana




Anda harus menjaga dapur tetap rapi dan bersih. Jangan meletakkan banyak barang di area dapur anda karena hal tersebut dapat menciptakan kesan berantakan. Penambahkan gorden di bawah dapur juga dapat dilakukan untuk menutup barang-barang agar tidak kotor. 


2. Memanfaatkan Ruangan Yang Kosong 



Dapur Minimalis Modern

Memanfaatkan ruangan kosong dapat mensiasati dapur yang mungil agar terlihat lebih luas. Jika kabinet dinding anda masih kosong bisa digunakan sebagai tempat mug, vas bunga, pigura dll.

3. Menggunakan Rak Kabinet Dinding




Tips berikutnya anda bisa menggunakan rak kabinet yang menggantung di dinding. Selain dapat digunakan untuk menyimpan peralatan dapur, juga dapat untuk memberikan ruangan anda lebih luas sehingga aktivitas tidak terganggu.

4. Memilih Warna Yang Cerah




Untuk dapur yang memiliki ruangan kecil anda dapat menggunakan warna terang, karena hal tersebut dapat memberi ilusi ruangan yang lebih luas. Selain itu juga bisa menambahkan keramik dengan motif bunga-bunga pada dapur anda.

5. Hindari Penggunaan Jendela





Pesan Keset Home silahkan Whatsapp : 08568160677

Untuk dapur yang kecil sebisa mungkin menghindari penggunaan jendela karena hal tersebut dapat membuat dapur anda terlihat semakin kecil. Untuk sirkulasi udara anda dapat meletakkan cooker hood pada bagian atap selain tidak memakan banyak tempat.



Pesan Keset Home silahkan Whatsapp : 08568160677

Pesan Keset Home silahkan Whatsapp : 08568160677

Pesan Keset Home silahkan Whatsapp : 08568160677

Pesan Keset Home silahkan Whatsapp : 08568160677


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, dll. Bunda cukup klik www. helloshabby.com atau follow Instragam @Hello.Shabby Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua. 



Kata Kunci :

Dapur minimalis 2019, Dapur Minimalis 2020, Desain Dapur Minimalis terbaru, Dapur Mungil Terbaru, Desain Dapur Mungil, dekorasi dapur minimalis desain dapur minimalis lemari dapur minimalis meja dapur minimalis desain dapur minimalis tanpa kitchen interior dapur minimalis model dapur rumah minimalis
Desain Dapur Kecil Minimalis Sederhana, Desain Interior Dapur Minimalis Type 36 Untuk Rumah Mungil
https://www.homeshabby.com/2019/07/tips-menciptakan-dapur-mungil-tampil.html#.XUmIBvZuLIU