Tips Membuat Ruang Tamu Minimalis Yang Rapi dan Enak Dipandang

Tips Membuat Ruang Tamu Minimalis yang Rapi dan Enak Dipandang




Homeshabby.com -Ruang tamu adalah elemen yang penting dan menjadi pusat pertama ketika sesorang memasuki rumah. Nah disitu kita sering merasa bingung bagaimana cara kita mengatur dan menata ruang tamu supaya rapi dan enak di pandang. Maka dari itu kita disini akan berbagi sedikit tips agar ruang tamu anda makin kece dan menarik... YUK Simak !!!

1. Pemilihan Warna



Pemilihan warna untuk ruang tamu merupakan hal pertama yang harus anda pertimbangkan. Warna putih dengan gorden warna pastel, ini bisa menjadi solusi untuk menata tampilan ruang tamu anda terkesan lebih hidup. Penambahan hiasan dinding lafadz Nabi Muhammad dan ayat kursi  juga dapat menjadikan ruang tamu anda terasa lebih nyaman, bisa menjadi edukasi untuk anak-anak. 

2. Aksesoris Dinding


Aksesoris rumah juga bisa menjadi objek yang bisa menjadi perhatian agar anda bisa memanfaatkan ruang dengan baik. Dinding dapat menjadi objek dalam penataan ruangan. Penambahan aksesoris dinding seperti kupu-kupu, pigura, jam dinding, dll akan memberi warna pada ruang tamu anda.

3. Pemilihan Sofa


Untuk anda yang memiliki ruangan kecil bisa memilih sofa dengan ukuran yang minimalis dengan warna pastel dan berbahan busa pilihan yang elegan. Anda bisa menambahkan karpet motif garis-garis.

4. Meja Tamu 



Meja tamu menjadi furnitur lain yang dapat anda tempatkan di ruang tamu. Pemilihan meja tamu yang minimalis dengan model vintage dan modern akan memberi tampilan yang segar. Penambahan rak besi minimalis juga dapat di tambahkan agar lebih kece dan trendi tentunya tidak mengurangi fungsinya.

5. Rak Dinding

Adanya rak dinding bisa digunakan untuk meletakkan barang barang dekorasi ataupun sebagai tempat ornamen ornamen kecil seperti kaktus kecil, pengharum ruangan, dll. Pemilihan rak dinding yang tepat bisa anda pilih untuk menambah ruang tamu anda lebih indah dan rapi.


Bagi anda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Dekor, dll. Anda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instragam kami di @Hello.Shabby Hello shabby memberi peluang bagi anda khususnya ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby akan membawa keuntungan bagi kita semua.


Baca Juga :