Terapkan 5 Hal Ini Agar Ruang Teras Belakang Rumah Tampil Lebih Segar

Terapkan 5 Hal Ini Agar Ruang Teras Belakang Rumah Tampil Lebih Segar 


Jika anda memilki area belakang rumah yang masih longgar maka anda dapat merubahnya menjadi area teras belakang yang banyak fungsinya. Namun diantara kita masih bingung dalam menentukan desain seperti apa yang cocok untuk area teras belakang. Untuk itu kami disini memberi solusi untuk anda. See More...


Ciptakan kesan yang sejuk dan natural. Anda juga dapat menambahkan ayunan taman pada teras belakang rumah anda. 


Anda dapat menggunakan area teras belakang sebagai ruangan bersantai dengan keluarga. Penambahan kursi dapat menjadi tempat berkumpul kerabat dan keluarga.


Teras belakang yang besar dapat anda fungsikan sebagai area bersantai dan berkumpul. Anda dapat menambahkan beberapa macam buku. Juga Beberapa ornamen tambahan seperti lampu-lampu taman, ayunan gantung, dll.



Jika menginginkan suasana yang sejuk ketika memasak anda dapat menempatkan area dapur bersampingan dengan teras belakang sehingga dapat digunakan tempat berkumpul keluarga, makan bersama, dll. 



Teras belakang yang luas dapat anda manfaatkan untuk meeting room, quality time bersama keluarga, dll. Anda dapat memilih kanopi jenis kaca sehingga dapat memaksimalkan masuknya cahaya matahari ke teras belakang rumah. Ruangan pun menjadi segar dan menyehatkan.


Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @Hello.Shabby untuk pemesanan kontak whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua