Inspirasi Gorden Kolong Dapur Rumah Minimalis

Inspirasi Gorden Kolong Dapur Rumah Minimalis



Helloshabby.com -Memiliki dapur dengan desain keramik adalah jenis dapur yang umumnya biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia. Nah untuk itu biasanya terdapat kolong dibawah yang berfungsi untuk penyimpanan tabung gas, alat memasak, dll hal tersebut menyebabkan kesan kurang rapi dan tidak enak untuk dipandang, juga pastinya banyak debu yang akan menempel. Untuk itu anda dapat menggunakan gorden sebagai solusi untuk menutupi kolong dapur rumah. 

Untuk Pemilihan motif anda dapat menentukannya sesuai pilihan anda. Ada beberapa referensi dari kami, semoga bisa membantu anda. Simak Lebih Lanjut... 



Untuk dapur dengan keramik dengan motif mozaik anda dapat memilih gorden polkadot pink soft. Anda dapat menyesuaikan dengan tema dapur yang ditentukan. 




Jika anda menginginkan dapur yang lebih fresh maka gorden seperti diatas dapat menjadi pilihan. Anda dapat memilih gorden dengan motif daun - daun. Penambahan daun merambat dapat menambah kesan lebih sejuk dan rindang.


Anda dapat juga memilih motif retro hitam untuk gorden dapur. Motif tersebut dapat membuat kesan lebih ciamik sehingga akan meningkatkan mood memasak anda. 

  

Untuk anda yang lebih ingin terlihat feminime gorden dengan motif bunga bunga dapat menjadi pilihan. Motif bunga dengan dominasi warna pink sangat cocok untuk dapur anda. Sehingga dalam  anda memasak akan lebih bersemangat.

Tentunya dari kita masih ada yang kebingungan dengan cara pemasangan gorden dapur. Untuk itu kami memberi sedikit informasi mengenai pemasangan gorden dapur. Ada sedikit informasi dari kami... Anda dapat menggunakan kawat gorden dengan masukkan ke dalam lubang gorden tersebut. Kemudian mengaitkan ke sisi kolong dapur. Usahakan jangan memakai paralon karena hasilnya tidak rapi. Anda juga dapat memesan sesuai ukuran dari kolong dapur sehingga nantinya akan menghasilkan hasil yang maksimal. 






Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @Hello.Shabby untuk pemesanan kontak whatsapp 08568160677. Hello shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.