Langkah Mudah Memilih Sofa untuk Ruang Tamu

Langkah Mudah Memilih Sofa untuk Ruang Tamu


Helloshabby.com -Ruang Tamu adalah ruang yang digunakan untuk para anggota keluarga berkumpul, bersantai juga bisa digunakan untuk menjamu tamu. Ruang tamu yang indah dan nyaman akan membuat keluarga dan para tamu akan sejuk hati dan pikiran. Maka dari itu diperlukan sofa dengan kualitas terbaik agar menambah kenyamanan anda di ruang tamu anda. Berikut kami memberikan langkah - langkah yang bisa diterapkan dalam hal pemilihan sofa untuk ruang tamu anda.

1. Penempatan


Jika anda akan menempatkan sofa di ruang tamu maka pilihlah desain yang manis, elegan dan bisa menampung banyak orang. Misal sofa sejajar, sofa setengah lingkaran, dll. 


2. Ukuran


Sebelum anda membeli sofa hendaklah dulu mengukur besaran ruang tamu dan menghitung jumlah anggota keluarga. Jika anda memiliki ukuran ruang tamu yang sempit maka hendaklah memilih dengan desain yang minimalis namun elegan.



3. Pemilihan Jenis Kerangka


   Pemilihan kerangka dari sofa merupakan hal yang penting dan menjadi kunci yang utama. Kerangka sofa biasanya menggunakan jenis kayu yang dikeringkan agar nantinya tidak lembab. Ada pula yang terbuat dari plywood yaitu bahan yang terbuat dari lembaran - lembaran yang disusun sehingga harganya relatif lebih murah. 

     Isi dari sofa itu sendiri haruslah dari yang berbahan yang baik yaitu elastis, tidak mudah kempes ke bawah dan empuk. Biasanya bahan yang digunakan adalah busa, dakron, dan bulu angsa. 



4. Warna dan Motif


Langkah selanjutnya adalah memilih warna dan motif sofa itu sendiri yang bisa anda sesuaikan dengan tema ruang tamu anda. Seperti pada gambar yang mengusung tema monokrome dengan dominasi warna hitam putih. Sehingga pemilihan sofa dapat disesuaikan.



5. Pemilihan Jenis Kain Pelapis


Kain pelapis untuk sofa biasanya ada dua jenis yaitu kulit asli dan oscar atau kain. Untuk jenis kulit asli akan memberikan kesan yang mewah dan klasik. Sedangkan jenis kain akan memerikan kesan yang casual. 





Bagi Bunda yang mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instragram @Hello.Shabby untuk pemesanan cukup kontak whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua. 

Pesan produk silahkan whatsapp 08568160677

Pesan Produk Silahkan whatsapp 08568160677