Langkah - Langkah Sederhana Agar Cahaya Matahari Bisa Masuk Ke Dalam Ruangan Rumah


Rumah sehat dan nyaman tidak hanya di tentukan oleh pencahayaan tetapi juga sirkulasi udara. Agar distribusi udara bisa berjalan dengan lancar diperlukan ventilasi udara yang baik. Sirkulasi udara adalah proses pergantian udara dalam ruangan dengan memasukkan udara dari luar dan membuang udara dari dalam. Sehingga diperlukan adanya sirkulasi udara yang baik untuk membuat rumah menjadi lebih sehat. Berikut kami akan memberi beberapa langkah agar cahaya matahari bisa masuk ke dalam rumah sehingga sirkulasi udara menjadi lebih baik :

1. Pemilihan Letak Ventilasi


Jika anda ingin membuat rumah yang segar dan sejuk buatlah ventilasi udara di area ruang tamu. Anda juga dapat memilih jenis roster dengan model memanjang sehingga akan membuat udara lebih mudah masuk kedalam rumah.

2. Membuka Pintu dan Jendela di Pagi dan Sore Hari



Dengan membuka pintu dan jendela pada pagi dan sore hari akan membuat sirkulasi dalam rumah anda menjadi lebih baik. Sehingga akan membuat suasana rumah anda menjadi segar dan sejuk. 

3. Penggunaan Gorden


Gunakanlah gorden dengan dua layers karena hal tersebut dapat membuat cahaya matahari akan masuk kedalam rumah. Selain itu juga akan menjadikan rumah anda semakin nyaman.

4. Batasi Penggunaan Elektronik


Penggunaan eletronik seperti pengering pakaian, setrika, water heater, dll akan menghasilkan panas saat beroperasi. Sehingga diusahakan untuk menghindari penggunaan alat elektronik ketika siang hari agar udara panas tidak menyebar ke rumah anda. 

5. Meninggikan Void Rumah


Void rumah adalah ruang hampa yang menghubungkan antara lantai dengan atap rumah. Void rumah dapat berfungsi untuk menangkap sumber cahaya matahari dan membuat sirkulasi udara akan jauh lebih baik. Sehingga rumah anda akan semakin sejuk dan sehat. 




memesan Bunga hias ruang tamu
Silahkan Whatsapp 08568160677


memesan Silahkan Whatsapp 08568160677

memesan Bunga Hias Ruang tamu
 Silahkan Whatsapp 08568160677

Bunga hias memesan Silahkan Whatsapp 08568160677

Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instragram @Hello.Shabby untuk memesan Silahkan Whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby akan membawa keuntungan  bagi kita semua.



desain ruang tamu minimalis ukuran 3x3 ruang tamu mewah desain ruang tamu minimalis ukuran 2x3 desain ruang tamu minimalis ukuran 3x4 ruang keluarga dengan penataan yang simpel ruang keluarga lesehan ruang tv minimalis modern partisi ruang tamu