4 Jenis Tanaman di Rumah Anda Agar Tampil Lebih Indah dan Menyehatkan

4 Jenis Tanaman di Rumah Anda Agar Tampil Lebih Indah dan Menyehatkan

Homeshabby.com -Pembuatan taman di area rumah adalah hal yang penting untuk dikerjakan karena selain kita bisa menyalurkan hobi berkebun juga banyak manfaat yang dapat kita rasakan. Salah satunya adalah taman akan memberikan kontribusi sirkulasi udara yang segar dan bersih untuk penghuni rumah tersebut. Apalagi jika rumah kita berada di area perkotaan taman bisa sebagai suplai oksigen dan udara bersih yang menyehatkan. Anda dapat memilih beberapa jenis tanaman yang menyehatkan untuk ditanam di rumah seperti pada berikut :

1. Pohon Cemara



Pohon cemara atau casuarinaceae merupakan tanaman yang unik dan didominasi warna hijau. Keindahan dari pohon cemara ini akan membuat rumah anda semakin asri dan sejuk.

2.  Pohon Bambu Jepang



Pohon bambu atau japanese arrow bamboo merupakan pohon yang identik berada di area pedesaan. Pohon bambu ini dapat tumbuh baik di dataran tinggi, sedang maupun dataran rendah. Tanaman ini akan mempercantik dan memperindah rumah anda. 

3. Tumbuhan Spider


Tumbuhan Spider atau spider plant dapat anda tanam di sekitar halaman rumah. Tanaman ini mampu meredam polutan di sekitar lingkungan rumah anda. Dengan adanya tanaman spider ini udara akan disaring secara alami dan baik. Anda dapat menyusun tanaman ini dengan sejajar di area pinggir sehingga akan tampak rapi dan enak dipandang mata. 





Jika anda memilki halaman yang sempit sehingga tidak memungkinkan membuat taman yang luas. Anda dapat memanfaatkan area yang kosong pada rumah seperti pada gambar diatas. Anda dapat memilih tanaman jenis Monstera. Tanaman ini memilki ciri-ciri daun lebar, warna hijau tua, dan mengkilap. Monstera ini mampu bertahan di daerah yang minim akan cahaya matahari sehingga anda dapat meletakkan di area indoor. Anda juga dapat mengantungkan tanaman ini di dinding sehingga tidak memakan banyak tempat. 



Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instragram @Hello.Shabby untuk memesan Silahkan Whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby akan membawa keuntungan  bagi kita semua.