Inilah Inspirasi Rumah Tipe 36 yang Menjadi Trend Tahun Ini

Inilah Inspirasi Rumah Tipe 36 yang Menjadi Trend Tahun Ini


Desain Rumah type 36 Nampak depan

Denah rumah type 36 dengan luas tanah 72 M2




Rumah dengan tipe 36 adalah jenis rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi. Untuk rumah dengan tipe 36  sedang menjadi trend pada tahun ini. Untuk pembagian ruangan dapat di buat dua kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur, ruang makan dan taman. Rumah dengan tipe 36  jika ditata baik maka akan terasa lebih luas dan nyaman. Banyak dari pemilik rumah yang mendesain rumah dengan bentuk yang minimalis sehingga nantinya akan lebih membuat suasana rumah tidak sempit dan dapat tertata rapi. 

1. Kamar Tidur Utama



Untuk desain kamar tidur sebaiknya anda memilih jenis yang queen size yang hanya digunakan untuk berdua. Usahakan jangan meletakkan banyak furniture agar aktivitas anda tidak terganggu. Gunakan furniture dengan ukuran yang sedang dan yang hanya diperlukan saja. 

2. Kamar Tidur Anak


Untuk desain kamar anak usahakan menggunakan warna yang cerah untuk memberikan kesan funny dan menarik. Anda dapat menambah ornamen - ornamen tambahan sesuai kesukaan anak anda. Untuk Aneka Hiasan dinding silahkan lihat katalog kami di https://www.helloshabby.com/p/all-catalogs.html

3. Kamar Mandi



Penataan yang baik akan membuat kamar anda semakin nyaman. Untuk tipe 36 anda dapat membuat lebih lega dengan menempatkan furniture yang unik dan menarik. 

 4. Dapur






Untuk anda yang tinggal di rumah dengan tipe 36 pastinya pada setiap ruangan memiliki area yang sempit termasuk dapur. Nah untuk itu anda dapat menggunakan gorden untuk menutupi kabinet bagian bawah pada dapur anda. Jangan terlalu banyak meletakkan banyak barang dan sebaiknya pilihlah kabinet lemari yang menempel di dinding atas agar tidak memakan banyak tempat. 

5. Ruang Makan


Pada area ruang makan anda dapat memilih desain yang simple dan penuh warna. Anda juga dapat menambahkan berbagai ornamen - ornamen, bunga hias, tanaman merambat sehingga akan membuat ruang makan semakin sejuk dan berwarna dan dapat menambah nafsu makan meningkat. 

Contoh taman yang bias anda buat dengan kerasi anda sendiri

Keberadaan taman di area rumah menjadi sangat penting mengingat akan fungsinya yang dapat mengganti sirkulasi udara dalam rumah. Sehingga anda dapat membuah taman minimalis di halaman depan maupun belakang.




Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @Hello.Shabby untuk pemesanan kontak whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.