Trik Mengatasi Rumah Mungil Agar Terasa Luas dengan Kaca Cermin

Trik Mengatasi Rumah Mungil Agar Terasa Luas dengan Kaca Cermin

Jika anda berkunjung ke pusat perbelanjaan yang memiliki ruangan sempit biasanya pemilik toko akan memasang kaca di sekeliling ruangan tersebut. Hal tersebut karena selain untuk dapat melihat pergerakan pembeli juga dapat berfungsi agar menciptakan kesan ruangan yang besar. Nah untuk itu anda juga dapat mempraktekkan hal tersebut untuk anda yang memiliki rumah sempit.
Seperti yang diketahui bahwa kaca dapat memantulkan cahaya dan menambahkan suasana yang menyenangkan. Adanya penambahan kaca pada ruangan dapat memantulkan ruangan sehingga akan memberikan kesan yang luas dan lega. 




Anda dapat menggantung beberapa cermin berukuran sedang di setiap ruangan yang sempit. Juga anda dapat mengkreasikan dengan dekorasi yang lain agar terlihat unik dan menarik



Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @Hello.shabby untuk pemesanan kontak whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama hello shabby membawa keuntungan bagi kita semua.