Tips Mengatur Ruang Tamu Sempit Tampil Lebih Lapang


Hello Bunda, ruang tamu minimalis yang rapi dan bersih menjadi impian setiap keluarga, bukan? Sehingga, memiliki ruang tamu dengan lahan terbatas akan menjadi tantangan tersendiri bagi keluarga dalam hal dekorasi. Berikut Tips dari Home Shabby untuk mengatur ruang tamu sempit tampil lebih lapang :


1. Pemilihan warna putih untuk cat dinding akan memberikan kesan lebih lapang pada ruang tamu. Selain itu, bunda dapat memilih perabot dengan perpaduan warna-warna kalem seperti pink dan biru.  Sofa dan puff  dengan motif patchwork akan membuat ruang tamu lebih berwarna. 


2. Bunda bisa memilih sofa dengan balutan warna abu-abu lengkap dengan puff mini dan meja kayu agar ruangan terlihat lebih rapi dan bersih. Pemilihan cushions dan karpet bermotif sangat pas untuk mempercantik ruang tamu bunda. Beberapa pot mini yang diletakkan disekitar ruangan akan menambah suasana alam dan natural pada ruang tamu.

Sekian tips dari kami. Semoga bermanfaat ya, Bun...

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Hello Shabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677