Dekorasi Kamar Anak Colorfull dan Ceria


Hello Bunda, menata kamar anak  tidak perlu dengan barang-barang mewah, lho. Kali ini Home Shabby akan memberikan tips menata kamar anak agar tampil lebih colorfull dan ceria.



1. Kamar dengan balutan warna pink sangat pas dipadukan dengan wall decor berbunga untuk menambah kesan lebih berwarna pada kamar anak. Selain itu, Bunda bisa memilih sprei dan karpet yang sesuai dengan kartun kesukaan buah hati. Beberapa koleksi mainan juga bisa disusun dalam rak agar kamar lebih rapi dan bersih.



2. Untuk kamar yang didominasi warna putih, Bunda bisa memilih sprei bermotif dengan perpaduan warna lebut seperti pink dan biru agar ruangan lebih colorfull. Selain itu, bunda bisa aplikasikan wall decor pada dinding kamar anak agar ruangan lebih indah.

Bila Bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Hello Shabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677