Inspirasi Desain Rumah Shabby


Hello Bunda, memiliki teras rumah yang unik dan elegan merupakan impian setiap keluarga, bukan? Ketika menerima tamu atau ada kerabat berkunjung kerumah, hal yang pertama kali dilihat adalah teras bagian depan rumah. Kali ini Rumah Shabby akan memberikan inspirasi mengenai desain teras rumah minimalis. 


Untuk desain teras rumah minimalis, bunda dapat aplikasikan warna netral seperti abu-abu atau cream kecoklatan. Penambahan taman mini ditengah halaman rumah akan sangat pas untuk menambah kesan hidup dan lebih segar. Agar dinding rumah tidak terlihat polos, bunda dapat menambahkan aksesoris berupa tanaman gantung.

Selain itu, taman juga dapat menjadi penyekat antara garasi mobil dengan teras lainnya. Teras mobil lebih baik ditempatkan diarea dekat pintu rumah agar penghuni rumah lebih mudah menjangkau. Corak lantai teras bisa bunda kreasikan rumput diantara sekat lantai untuk menjadi penyeimbang antara dekorasi minimalis dengan taman dihalaman rumah. 

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka haisan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677