Inspirasi Dapur Minimalis Tampil Cantik dan Elegan


Hello Bunda, dekorasi dapur minimalis tengah menjadi trend dikalangan masyarakat. Diperlukan kreatifitas dan inovasi untuk mendekorasi dapur minimalis agar dapat memberikan kenyamanan lebih, terutama bagi bunda yang menghabiskan sebagian waktunya untuk memasak didapur. Kali ini Home Shabby akan memberikan beberapa inspirasi dapur minimalis yang tampil cantik dan elegan :



1. Agar dapur tampil lebih berkelas, bunda bisa aplikasikan warna orange dan putih pada perabot dapur lengkap dengan dinding bermotif kotak-kotak dengan warna senada. Untuk rak piring bisa diletakkan disudut dapur agar lebih rapi dan terlihat bersih.



2. Dapur dengan perpaduan warna pink lembut dan putih akan memberikan kesan cantik dan bersih. Selain itu, beberapa aksesoris seperti wall decor dan frame juga dapat ditambahkan untuk mempercantik dinding dapur. 




3. Untuk bunda yang menginginkan tampilan simple namun tetap cantik, bunda bisa memiliki kabinet warna putih dipadukan dengan wall decor dan stiker kulkas yang dominan warna pink. Selain itu, bunda juga bisa meletakkan vas mini diatas kulkas untuk memberikan kesan lebih hidup pada dapur.

Semoga artikelnya bermanfaat ya, Bun. Selamat menghias dapur, Bunda... :)

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Hello Shabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang dapat bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677