Dekorasi Ruang Santai Minimalis


Hello Bunda, seperti namanya, ruang santai difungsikan untuk tempat bersantai. Dekorasi ruang santai minimalis yang simple dan alami akan memberikan kenyamanan tersendiri saat bersantai. Kali ini Home Shabby akan memberikan inspirasi dekorasi ruang santai yang cocok untuk rumah minimalis Bunda.

Bunda bisa memilih kursi berwarna cream-coklat lengkap dengan cushions berwarna senada. Selain itu sebuah puff berwarna orange juga dapat ditambahkan sebagai pelengkap dekorasi ruang santai. Untuk hiasan dinding, bunda bisa memilih frame bermotif maupun bergambar.

Penambahan beberapa pot diarea ruang santai akan membuat ruangan menjadi lebih segar dan hidup. Standing lamp juga dapat difungsikan sebagai pencahaan utama ruang santai.

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Hello Shabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677