Desain Dapur Unik dan Cantik


Hello Bunda, biasanya dapur menjadi tempat yang cukup kotor karena sebagian besar aktifitas bunda dihabiskan untuk memasak didapur. Dapur yang kotor dan berantakan akan membuat kegiatan memasak bunda akan terganggu dan bisa saja memengaruhi cita rasa masakan bunda juga. Home Shabby akan memberikan inspirasi dekorasi dapur yang simple dan elegan.

Warna hijau sangat pas untuk dapur bunda karena warnanya yang cenderung hidup dan segar. Untuk gantungan peralatan memasak bisa bunda letakkan diatas kitchen set, agar lebih mudah dijangkau. Sedangkan untuk tempat meletakkan bumbu dan aneka bahan masakan lainnya bisa bunda susun diatas rak mini yang ditempel didinding dapur bunda. 

Agar meja dapur terlihat lebih rapi, bunda bisa memberikan rak piring, tempat telur, dan rak lainnya. Untuk mempercantik tampilan dapur bunda, bunda bisa menggunakan keset pvc agar lebih unik dan lucu.

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677