Dekorasi Hiasan Dinding Rumah



Hello Bunda, setiap orang tentu memiliki rasa bosan, bukan? Terutama ketika melihat dekorasi rumah yang monoton dan polos. Bunda bisa kreasikan dekorasi rumah dengan berbagai hiasan dinding yang unik dan menarik agar rumah terlihat lebih cantik dan lebih berisi.

Berikut inspirasi Home Shabby untuk hiasan dinding rumah minimalis :




1. Hiasan dinding berbalut warna putih sangat pas jika dipadukan dengan dinding warna pink. Untuk menambah kesan lebih hidup, bunda bisa menambakan vas mini atau frame dengan tema daun monstera. Frame dengan motif geometris juga bisa ditambahkan untuk menambah kesan lebih berisi.




2. Hiasan dinding dengan balutan warna pink sangat pas jika dipadukan dengan kaligrafi dan beberapa frame mini. Untuk menambah kesan lebih cantik bisa divariasikan dengan vas bunga mawar yang diletakkan pada dinding rumah.

3. Untuk bunda yang menyukai warna netral seperti hitam dan putih, bisa memilih frame hitam putih untuk melengkapi tampilan ruang tamu bunda. Selain itu, beberapa rak dinding lengkap dengan aksesoris juga bisa ditambahkan agar dinding lebih terlihat rapi dan berisi.


Demikian inspirasi dekorasi hiasan dinding rumah dari kami, Bunda. Semoga bermanfaat ya...


Bila Bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya Bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677