Inspirasi Desain Ruang Keluarga Minimalis




Hello Bunda, rumah minimalis menjadi trend tersendiri bagi keluarga karena desainnya yang sederhana. Kreatifitas sangat diperlukan untuk menata furniture rumah agar terlihat lebih elegan. Kali ini Home Shabby akan memberikan inspirasi dekorasi ruang keluarga minimalis agar terkesan lebih unik dan mewah.

Untuk ruang keluarga yang cukup luas, Bunda dapat menggunakan sofa dan beberapa kursi mini tambahan agar ruang keluarga lebih berisi. Sedangkan untuk pemilihan tikar, Bunda daapat memilih karpet bermotif geometris agar ruangan tidak terkesan polos. Pemilihan warna yang netral pada perabot rumah akan memberikan kesan lembut dan bersih. Beberapa hiasan dinding juga dapat Bunda tambahkan untuk mempercantik ruangan, seperti lukisan, kaligrafi, foto, dan lain sebagainya.

Bila Bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677