Dekorasi Kamar Tidur : Cara Praktis Dekorasi Mewah Untuk Kamar Tidur Yang Mungil



Helloshabby.com Tidak semua rumah memiliki kamar utama yang luas terutama di kota-kota besar dengan harga tanah yang mahal memaksa pemilik rumah mengurungkan niat untuk memiliki kamar utama yang besar. Namun dengan tips berikut, kamar tidur utama mungil Sahabat Helloshabby.com akan terasa luas dan mewah.






Hindari kasur ukuran King sehingga Sahabat Helloshabby.com masih memiliki cukup ruang untuk menaruh meja kecil di samping kasur dan memberi efek luas. Manfaatkan juga ruang kosong di atas kasur Sahabat Helloshabby.com. Pasang Rak Dinding modern untuk menaruh barang-barang kecil milik Sahabat Helloshabby.com.



Letakkan gorden jauh lebih tinggi di atas jendela. Gorden besar yang diletakkan jauh di atas bingkai jendela dengan warna yang netral mampu menarik mata siapapaun yang masuk ke kamar Sahabat Helloshabby.com dan akan memberi efek langit-langit ruangan lebih tinggi daripada aslinya. Utamakan gorden dengan motif bergaris karena bisa memberi kesan kamar lebih besar dari sesungguhnya.




Trik lain yang Sahabat Helloshabby.com bisa terapkan untuk membuat kamar utama mungil  tak terasa sesak adalah mengecatnya dengan warna-warna netral. Pilihlah warna cat dinding kamar dari palette warna senada sehingga terkesan luas dan tidak sempit. Ingatlah untuk tidak mengecat kamar Sahabat Helloshabby.com lebih dari dua warna karena justru akan membuat ruangan claustrophobic atau sempit dan tanpa ruang gerak.