Dekorasi Rumah Cantik : Cahaya Matahari sebagai Dekorasi Utama



Helloshabby.com Hunian akan terasa lebih indah dengan jendela yang sesuai gaya rumah Anda. Penempatan jendela pun harus diperhatikan untuk jalan masuknya sinar matahari, karena bagaimanapun sinar matahari memberikan peran penting terlebih untuk segala sudut rumah Anda. Ada apa saja manfaat dari sinar matahari tersebut ya?

Atmosfer Alami Pada Ruang Baca



Penerangan adalah instrumen penting ketika membaca. Cahaya yang cukup akan membuat otak kita bekerja dengan baik sehingga aktivitas membaca menjadi lebih menyenangkan. Biasanya lampu menjadi teman pemberi cahaya, cobalah dengan memiliki jendela besar di deket sofa baca Anda, atmosfer positif dan sinar alami matahari bisa menjadi teman favorit ketika membaca.

Kesehatan Di Dapur



Memasak menjadi lebih aman dengan jendela di setiap sisinya. Aliran oksigen yang mengalir akan terbakar oleh suhu panas kompor dan tidak akan terganti oleh udara yang baru. Oleh karena itu jendela di dapur sangat penting agar suasana di dapur tidak menjadi lembab. Sinar matahari yang masuk ke dapur juga akan memberikan impresi cerah dan bersih. Gunakanlah jendela sliding agar lebih praktis dan efisien.


Coba Klik www.helloshabby.com aneka barang shabby chic untuk dapur
Pesan Produk Via  whatsapp : 08568160677

Bebas Lembab Di Kamar Mandi



Kamar mandi menjadi salah satu tempat privacy di rumah, sehingga jarang di temukan jendela di dalamnya, padahal, fungsi jendela untuk kamar mandi cukup penting untuk mengusir lembab, udara yang masuk lewat jendela pun dapat membuat suasana di dalam kamar mandi menjadi teduh. Gunakan jendela slidding yang berukuran tidak terlalu besar dan lapisi lagi dengan blinds gordyn agar udara yang masuk dapat tersaring.

Nuansa Hangat Di Ruang Makan



Kegunaan ruang makan tidak hanya untuk menikmati makanan saja, bisa menjadi tempat berkumpul keluarga, untuk itu berilah nuansa yang nyaman dan hangat dengan roof window, pemandangan langit dengan sinar bulan dan bintang akan menemani perbincangan anda dengan keluarga. Selain menghemat listrik untuk sudut ini, penempatan dengan jendela atap ini akan membantu memberikan tampilan estetika yang menarik dan selalu terang.

Segar & Ceria di Kamar Tidur



Kamar tidur merupakan ruangan paling privacy dan favorite, untuk itu kenyamanan di dalam kamar tidur harus di perhatikan terutama jendela yang digunakan, gunakanlah jendela yang berukuran besar dan penuh sehingga cahaya matahari yang masuk dapat menerangi seluruh kamar anda. Siapkan tirai yang sesuai untuk di malam hari ya :)