Tips dan Trik Untuk Kamar Tidur Kos Kecil Tapi Cantik Dan Rapi

 

Homeshabby.com - Untuk anda anak kos biasanya memiliki kamar dengan ukuran yang terbatas sehingga di perlukan trik dan dan tips agar tampilan tidak sempit dan juga semrawut. Bagi anda yang sedang mencari referensi desain kamar tidur kos bisa melihat ide di bawah ini. 



Kamar Tidur Mungil


Desain kamar tidur mungil ini menghadirkan kesan yang simpel dan mungil. Bagi anda yang memiliki kamar tidur dengan ukuran kecil maka anda dapat memaksimalkan fungsinya. Anda dapat menggunakan tempat tidur simpel dengan warna yang cerah agar tidak terlihat penuh. 



Kamar Tidur Minimalis


Anda juga dapat mengaplikasikan dominasi warna putih sehingga akan terlihat luas dan bersih. Anda dapat menggunakan tempat tidur lesehan agar tidak memakan banyak tempat. Anda juga dapat mengaplikasikan meja belajar dengan desain minimalis. 



Kamar Tidur Rapi


Anda dapat menata kamar tidur kos dengan menggunakan furnitur yang simpel dan minimalis. Seperti pada desain di atas yang menggunakan rak yang di tempel pada dinding sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Anda juga dapat mengaplikasikan warna putih dan hitam agar tampilan nampak cantik. 



Kamar Tidur Comfy

Selain menggunakan warna putih anda juga dapat mengaplikasikan warna yang natural agar terkesan menarik. Anda dapat mengaplikasikan kasur warna coklat muda dan di padukan dengan rak material kayu yang dapat anda manfaatkan sebagai tempat penyimpanan sehingga tampil cantik. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.