Kumpulan Ide Mushola Kecil Dalam Rumah Bikin Ibadah Makin Nyaman

Homeshabby.com - Menghadirkan musholla di dalam rumah menjadi salah satu hal cukup penting. Hal ini karena dengan adanya musholla dalam rumah akan meningkatkan ibadah dan meningkatkan kekhusyukan dalam anda beribadah. Bagi anda yang mempunyai rumah ukuran kecil maka anda dapat mengaplikasikan desain mushola di bawah ini



Mushola Tampilan Cerah 

Mushola dengan tampilan yang cerah ini dapat anda terapkan untuk ruangan kecil. Mushola ini dapat anda aplikasikan dengan menghadirkan warna biru dan juga abu abu muda sehingga tampilan ruangan nampak lebih cerah dan nyaman. Anda juga dapat meletakkan rak yang dapat anda gunakan sebagai tempat peralatan sholat. 



Mushola Terbuka


Dengan konsep terbuka dapat menjadikan mushola nampak nyaman untuk anda gunakan. Mushola ini dapat anda gunakan sebagai tempat beribadah yang nyaman dengan suasana yang segar dan tidak pengap. Anda dapat memadukan dinding motif batuan alam dan di padukan lantai motif kayu yang natural dan adem. 



Mushola Kecil

Berukuran 1 x 2 M mushola ini menghadirkan tampilan yang kecil namun nampak nyaman. Mushola ini dihadirkan dominasi warna putih sehingga dapat membuat tampilan nampak luas dan juga minimalis. Anda dapat menambahkan dekorasi seperti wall decor, rak kayu, ataupun rak sebagai tempat dekorasi yang cantik


Mushola Elegan

Mushola ini menghadirkan tampilan yang elegan dan juga menarik. Anda dapat mengaplikasikan desain mushola ini untuk anda yang memiliki ruangan berukuran kecil. Anda dapat menambahkan rak lemari dengan desain yang cantik dan elegan. Terdapat tanaman berukuran cukup besar yang akan membuat tampilan nampak segar. 


Mushola Dekat Taman

Mushola yang ada di dekat taman ini dapat anda apliksikan agar tampilan nampak nyaman dan juga segar. Anda dapat mengaplikasikan karpet nyaman sehingga dapat meningkatkan kenyamanan anda sat beribadah. Anda juga dapat mendesain dinding ruangan agar terkesan seperti mushola dengan menambahkan ornamen seperti di masjid dan mushola. 


Mushola Natural

Bagi anda yang menyukai kesan segar dan natural maka anda dapat mengaplikasikan desain mushola di atas. Mushola kecil yang dilengkapi dengan lantai motif kayu dan dinding warna putih sehingga tampilan nampak minimalis. Anda juga dapat menambahkan tanaman segar warna hijau agar tampilan nampak menawan dan nyaman. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.