Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Dengan Luas 91.81 M2

 Homeshabby.com - Desain yang modern dan keren dari rumah 2 lantai ini membuat siapapun menginginkannya. Mengenakan atap datar, rumah 2 lantai ini dibangun dengan luas bangunan 180 meter persegi dan luas lahan 91.81 meter persegi. Untuk detailnya, simak ulasan di bawah ini.


Desain fasad rumah

Tampak depan, rumah 2 lantai ini memiliki desain yang apik dengan warna putih yang memberikan aksen clean. Tambahan elemen alami yakni bebatuan memberikan kesan hunian yang asri dan alami. Tak hanya itu, adanya garasi di samping rumah dengan bagian atasnya untuk balkon atau rooftop tentu membuat fasilitas rumah semakin lengkap.


Ruang TV

Desain tepat pada ruang TV atau ruang keluarga mungil ini tentu terasa nyaman. Dengan sofa dan karpet sebagai area duduk, anda dapat menggantung TVpada dinding untuk lebih menghemat tempat. Apalagi area sekitar dinding TV di desain dengan adanya rak untuk storage maupun men-display ornament semakin menambah kesan yang atraktif pada ruangan.


Kamar tidur

Kesan minimalis terasa begitu memasuki kamar tidur. Tempat tidur yang diletakkan dekat jendela atau dekat area balkon ini memiliki headboard dari kayu yang apik. Apalagi penataan yang tepat dan pas semakin membuat nyaman dan betah.


Dapur

Model letter-L pada dapur tentu membuat desain semakin fungsional. Apalagi terdapat mini bar yang dapat digunakan sebagai area ruang makan ini semakin meningkatkan kesan estetik pada dapur. Anda dapat meletakkan tanaman fresh dan juga lampu gantung untuk hasil yang maksimal.


Ruang makan

Ruang makan yang masih satu ruangan dengan dapur ini memiliki desain yang sederhana dan minimalis. Dengan hanya meletakkan set perabot meja makan sesuai ukuran dan penghuni rumah, tentu akan memaksimalkan desain dan tidak membuat aksen ruangan yang sempit. Anda dapat memasang lampu gantung yang apik dan unik agar ruangan terlihat lebih menarik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.