Inspirasi Ruang Tamu Minimalis Tampil Cerah dan Terlihat Luas

 

Homeshabby.com - Desain ruang tamu ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari referensi untuk rumah minimalis. Ruang tamu ini memiliki tampilan yang simpel dan juga cantik. Dengan mengaplikasikan warna yang cerah akan membuat desain ruangan kecil nampak lebih besar. Anda dapat menyimak lebih jelas di bawah ini !!



Ruang Tamu Warna Pink


Ruang tamu dengan perpaduan warna merah muda dan putih ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang mencari referensi desain rumah. Dilengkapi dengan sofa bed bentuk letter L berwarna abu abu sehingga dapat memberikan kesan modern dan minimalis. Anda juga dapat mengaplikasikan meja dengan desain yang unik. 



Ruang Tamu Warna Minimalis


Penggunaan warna yang dan dekorasi yang minimalis akan memberikan kesan ruangan kecil nampak lebih luas. Seperti pada desain ruang tamu di atas yang menghadirkan sofa bed warna beige dan di padukan meja dengan desain yang cantik. Anda juga dapat menambahkan tanaman di sudut ruangan agar tampilan menjadi lebih segar. 



Ruang Tamu Terang 


Desain ruang tamu di atas bisa menjadi inspirasi bagi anda yang memiliki ruangan ukuran kecil. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa bed warna abu abu muda sehingga dapat memberikan kesan ruangan nampak modern. Anda juga dapat menambahkan meja dengan material kayu yang memiliki desain unik. 



Ruang Tamu Abu Abu


Ruang tamu ini memiliki desain yang modern dengan penggunaan warna abu abu sehingga dapat menghadirkan kesan elegan. Ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa bed warna abu abu dan dipadukan meja dengan desain yang menarik berwarna putih sehingga dapat menghadirkan kesan elegan. 



Ruang Tamu Cantik


Ruang tamu dengan menggunakan warna cerah ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang menyukai kesan menarik dan cantik. Anda dapat mengaplikasikan sofa bed dengan warna hijau pastel yang cantik dan di padukan dengan meja warna putih yang memiliki tampilan simpel namun minimalis. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.