Rumah Modern 12 x 11.5 M Gaya Nordik yang Fresh + Denah

 Homeshabby.com - Sekilas memang gaya Nordic mirip dengan gaya Scandinavian. Namun demikian, kedua gaya ini tetep memiliki perbedaannya sendiri. Gaya Scandinavian lebih mengutamakan untuk memberikan penampilan hunian yang hangat pada dekorasinya. Sedangkan untuk rumah bergaya Nordic, mereka lebih banyak menggunakan warna cold atau dingin dan lebih simpel.


Desain eksterior

Desain yang mengombinasikan dengan elemen alam membuat rumah Nordic model letter L ini nampak apik dan fresh. Perpaduan warna putih dan abu-abu pucat pun turut mendukung aksen khas gaya Nordic yang terkenal memiliki desain dingin.


Taman teras minimalis

Teras yang terletak di area perpotongan ini nampak apik dan nyaman. Lantai kayu serta taman yang berisi pohon tumbuh dibagian tengah teras pun membuat area teras terasa lebih fresh dan nyaman.


Ruang tamu

Ruang tamu minimalis ini pun tak luput dari elemen alam yang membuat desain rumah Nordic pun tampil apik dan chic. TV yang digantung pada dinding dan memiliki cover kayu pun membuat desain rumah lebih efisien dan tidak memakan banyak tempat.


Ruang utama

Ruang utama yang terletak setelah ruang tamu ini berisi area ruang keluarga, ruang makan, dan juga dapur. Daripada mengenakan dinding bata, rumah ini mengenakan palet kayu sebagai pembatas antar ruangan. Hal ini dinilai lebih efisien dan tidak memerlukan banyak tempat yang mana akan membuat ruangan lebih sempit.


Denah

Denah rumah Nordic modern minimalis ini memiliki :
  • teras
  • ruang tamu
  • ruang makan
  • dapur
  • 3 kamar tidur
  • 2 kamar mandi



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Facebook - MB Design House บริการรับเขียน 3D By sketchup



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.