Ide Desain Rumah Kontemporer Dalam Desain Minimalis

 Homeshabby.com - Merupakan salah satu desain rumah modern yang banyak diminati, rumah kontemporer dapat anda coba untuk desain rumah anda. Desain yang menggabungkan berbagai gaya dan aliran desain rumah, membuat rumah kontemporer menonjol. Baik  itu rumah yang berukuran mungil maupun besar, dapat mengaplikasikan desain ini untuk hunian yang apik.


Desain eksterior

Desain eksterior rumah ini nampak apik dengan konsep minimalis dan fresh dengan adanya kolam ikan serta jembatan kecil. Rumah mungil ini memiliki nuansa warna putih dan abu-abu gelap. Ditambah dengan cahaya oranye membuat hunian terasa hangat.


Teras rumah

Tampak teras rumah yang mengenakan lantai kayu dengan perabot coklat gelap ini nampak nyaman untuk bersantai. Jika anda ingin nuansa yang lebih hidup, dapat ditambahkan dekorasi berupa ornamen maupun tanaman.


Ruang tamu

Perpaduan desain warna yang kontras membuat ruang tamu nampak lebih hidup dan cantik. Dengan elemen kayu pada meja dan sofa yang nyaman, membuat ruangan nampak fresh dan estetik.


Kamar tidur

Kamar tidur yang di desain terletak di lantai 2 ini memiliki ukuran yang cukup luas. Di dominasi elemen kayu, membuat kamar tidur ini memiliki suasana seperti di alam.


Kamar mandi

Desain monokrom pada kamar mandi membuatnya nampak modern dan elegan. Dengan memisahkan area basah dan kering, tentu membantu mengurangi kelembaban berlebih di area kamar mandi.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : tiny.housees



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.