Desain Interior Semen dan Bata Ekspos (108 M2)

 Homeshabby.com - Rumah yang dibangun dengan luas bangunan 108 meter persegi dan dua lantai ini nampak apik. Sangat cocok sebagai tempat tinggal permanen maupun untuk liburan, rumah yang bernuansa industrial tropis ini sangat nyaman. Mari simak ulasan di bawah ini untuk desain interior rumah industrial tropis.


Desain eksterior

Tampilan sedehana nampak pada fasad atau desain eksterior rumah 2 lantai ini. Desain yang memiliki nuansa warna putih dan abu-abu serta elemen alami memberikan kesan ala hunian tropis yang nyaman dan menenangkan.


Ruang utama

Ruang utama yang berada di lantai 1 ini memiliki ukuran dan desain yang memanjang. Ruang utama ini digunakan untuk 3 ruangan, yakni ruang tamu, ruang makan sebagai pembatas, dan juga area keluarga.


Ruang tamu

Desain minimalis dan alami nampak pada ruang tamu yang berukuran terbatas ini. Tampilan semen ekspos dan lantai kayu membuat suasana terasa hangat. Apalagi ditambah dengan memasang karpet, tentu memberikan aksen ruangan yang nyaman.


Ruang keluarga

Desain minimalis dan juga nuansa alami terasa di area ruang keluarga ini. Interior yang mengenakan desain ala bata dan semen ekspos ini memberikan kesan yang fresh. Tak lupa juga adanya tanaman turut menambah kesegaran dalam ruangan ini.


Kamar tidur

Desain ala semen ekspos pada kamar tidur ini membuat tampilan nampak klasik namun tetap elegan. Apalagi konsep dan penataan yang minimalis membuat ruangan terasa nyaman dan dapat membuat tidur lebih nyenyak.


Dapur

Dapur yang berukuran cukup mungil nampak rapi dan nyaman digunakan. Adanya jendela yang cukup lebar membantu dapur memiliki pencahayaan yang cukup. Pemasangan lampu yang tepat turut membuat dapur tampil apik dan tidak terkesan gelap maupun suram.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.