5 Ide Ruang Makan Konsep Mini Bar Nyaman Solusi Rumah Ukuran Kecil

 

Homeshabby.com - Ruang makan biasanya di gunakan untuk tempat menikmati hidangan makan sehingga biasanya ruang makan ini terletak dekat dengan dapur. Hal ini tidak karena dapat memudahkan aksesnya dan tidak akn memakan banyak tempat. Namun ruang makan ini juga tentu menjadi pertimbangan baik dari segi penataan maupun ukuran. Sehingga bagi anda yang memiliki rumah ukuran kecil anda dapat mengaplikasikan konsep ruang makan dengan konsep mini bar yang nyaman dan cantik. 



Ruang Makan Minimalis


Ruang makan dengan desain yang minimalis seperti di atas bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki rumah ukuran kecil. Ruang makan ini menyatu dengan dapur dengan dominasi warna putih sehingga tampilan nampak luas. Anda dapat menggunakan kursi material kayu dengan konsep mini bar sehingga nampak nyaman. 



Ruang Makan Mungil


Ruang makan ini menghadirkan kesan yang simpel namun nampak nyaman. Ruang makan ini terletak di dekat dapur. Dengan menggunakan meja desain minimalis lengkap dengan kursi konsep mini bar sheingga tidak akan memakan banyak tempat. Perpaduan warna putih dan kayu natural dapat memberikan kesan ruangan nampak menarik. 




Ruang Makan Elegan 


Ruang makan dengan konsep elegan ini menghadirkan tampilan yang cantik dan menawan. Ruang makan ini menyatu dengan dapur sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Ruang makan ini dilengkapi dengan meja dan kursi konsep mini bar yang menggunakan material kayu sehingga nampak cantik dan unik. 



Ruang Makan Natual


Untuk anda yang menyukai kesan segar dan natural, maka anda dapat mengaplikasikan desain ruang makan seperti di atas. Anda dapat mengaplikasikan meja dengan material marmer warna putih yang elegan dan mewah. Anda juga dapat mengaplikasikan kursi dengan konsep mini bar material kayu. Anda juga dapat mengaplikasikan tanaman dengan ukuran besar sehingga nampak segar.



Ruang Makan Modern


Ruang makan dengan konsep mini bar juga dapat anda desain dengan tampilan yang elegan. Seperti pada tampilan ruang makan di atas yang memiliki kesan elegan dan modern. Menggunakan kitchen set dengan warna putih dapat memberikan kesan yang luas dan menarik. Anda juga dapat mengaplikasikan dekorasi yang minimalis dan cantik sehingga akan menambah kesan estetik pada ruang makan anda. 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.