Desain Rumah Kecil Yang Mudah Untuk Ditiru !! (Ada 2 Kamar Tidur)

 

Homeshabby.com - Desain rumah ukuran yang kecil biasanya menjadi tantang tersendiri bagi pemilik rumah. Biasanya harus menentukan desain dan penataan yang tepat agar tampilan rumah tidak terkesan sempit atau semrawut. Untuk itu jika anda sedang mencari inspirasi desain rumah dengan tampilan yang minimalis bisa mengaplikasikan desain rumah ini. 



Fasad Rumah  

Tampilan fasad rumah ini mengaplikasikan desain rumah yang simpel. Penggunaan warna putih pada rumah dapat membuat kesan rumah nampak minimalis dan modern. Penggunaan warna putih biasanya akan membuat kesan rumah nampak lebih besar. Pada tampilan fasad rumah ini dilengkapi dengan pintu dan jendela kaca berukuran besar. 


Ruang Tamu

Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang mungil sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya agar nyaman. Ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa bed bentuk memanjang berwarna putih dapat memberikan kesan yang modern dan minimalis. 


Ruang Makan & Dapur 


Di samping ruang tamu terdapat ruang makan dan dapur. Desain rumah yang kecil dapat anda maksimalkan fungsinya agar tampilan nampak nyaman. Desain ruangan tanpa sekat ini akan membuat kesan rumah nampak nyaman. Ruang makan dengan menggunakan konsep mini bar dan menyatu dengan dapur dapat membuat kesan yang nyaman. 



Kamar Tidur 


Untuk kamar tidur ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Dilengkapi dengan kasur berukuran besar berwarna putih dapat memberikan kesan yang menawan. Terdapat ruang kerja dengan tampilan yang simpel dan minimalis sehingga dapat memberikan kenyamanan untuk anda. 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.