Kecil Sih Tapi Bisa Muat 2 Kamar Tidur !! Desain Rumah 5 x 6 M Lengkap Dengan Denah

 

Homeshabby.com - Rumah dengan 5 x 6 M ini memiliki ukuran yang kecil namun dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Rumah ini bisa anda gunakan untuk keluarga yang kecil sehingga akan anda dapat memaksimalkannya fungsinya. Rumah dengan ukuran kecil akan nampak lebih besar jika dengan penataan dan desain yang tepat. 




Fasad Rumah 


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan perpaduan warna putih dan kayu natural sehingga dapat memberikan kesan menawan dan minimalis. Rumah ini dilengkapi dengan pintu material kayu dan jendela kaca dengan menggunakan bingkai warna hitam agar terlihat elegan. 




Ruang Tamu 


Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan menggunakan sofa bed berwarna yang cerah sehingga dapat memberikan kesan yang menawan dan minimalis. Ruang tamu ini juga dilengkapi dengan karpet dengan warna putih yang akan memberikan kesan bersih. Anda dapat meletakkan tanaman dengan ukuran yang besar pada sudut ruangan agar terkesan segar. 




Kamar Tidur 


Desain kamar tidur ini memiliki ukuran yang kecil namun nampak nyaman untuk anda gunakan. Kamar tidur ini dilengkapi dengan kasur dengan warna abu abu yang elegan. Selain itu juga terdapat lemari sebagai tempat penyimpanan baju dengan tampilan yang simpel. 




Denah Rumah 

Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 5 x 6 M ini terdiri dari :

- Teras 

- Ruang Tamu 

- Dapur

- Kamar Mandi 

- 2 Kamar Tidur




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : awn design 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.