Inspirasi Rumah Satu Lantai Dengan Warm Tone

 Homeshabby.com - Rumah sederhana yang dibangun satu lantai ini nampak apik dan memiliki aksen yang modern dan hangat. Selain itu, penggunaan warna yang tepat, membuat rumah dengan 2 kamar tidur ini terasa estetik dan stylish. Untuk detail, lihat ulasan berikut di bawah ini mengenai Inspirasi Rumah Satu Lantai Dengan Warm Tone. Yuk mari simak!


Desain eksterior rumah

Perpaduan warna putih dan juga coklat, baik itu cat maupun material kayu, membuat hunian ini tampak nyaman. Apalagi adanya pagar dari material kayu dan lain sebagainya yang memiliki warna coklat kayu alami, membuat rumah lebih stunning dan eye-catching.


Konsep tanpa sekat

Konsep tanpa sekat pada desain interior memang banyak digandrungi. Banyak manfaat yang didapatkan dari mengaplikasikan konsep ini. Dengan menggabungkan ruang tamu, dapur, dan juga ruang makan, tentu akan lebih efisien. Tak hanya itu, hal ini juga akan membuat mobilitas kegiatan sehari-hari lebih lancar.


Ruang tamu sederhana

Ruang tamu yang memiliki penataan sederhana dan pas ini memang membuat siapapun nyaman. Dengan meletakkan sofa yang sesuai ukuran ruangan, anda dapat melengkapinya dengan menambahkan bantalan. Tak hanya itu, letakkan meja kecil di depan sofa sebagai tempat untuk menyimpan barang ataupun tanaman hias.


Ventilasi ruangan

Pemberian ventilasi pada setiap ruangan memang sangatlah penting. Hal ini tentunya akan membantu hunian memiliki sirkulasi udara yang bagus dan tentunya akan membuat penghuni merasa nyaman dan juga sehat dengan atmosfer yang baik.


Taman indoor

Taman indoor merupakan tambahan desain yang akan membuat siapapun merasa senang. Selain dapat membuat hunian terasa lebih fresh, adanya taman indoor juga membantu penghuni merasa rileks.


Maksimalkan space ruangan

Meminimalisir ruangan memang wajib dilakukan, apalagi dengan rumah yang berukuran kecil dan terbatas. Selain dapat membantu hunian terasa lebih lapang, juga akan membuat penghuni merasa nyaman untuk tinggal di dalamnya.


Kamar tidur nyaman dan lapang

Desain kamar tidur ini tampak nyaman dengan dipan yang dibuat seperti lantai atau dek yang agak ditinggikan. Yang mana lokasi tempat tidur dekat dengan jendela yang menghadap halaman belakang atau taman, tentunya membuat ruangan terasa lebih asyik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Facebook - Cong Ty TNHH KT-XD MQ'House - MInimal House



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.