Ide Kumpulan Ruang Tamu Ukuran 3 x 3 M Tampil Cantik dan Menawan

 

Homeshabby.com - Memiliki ruang tamu dengan tampilan yang menawan memang menjadi hal yang dapat anda perhatikan. Hal ini karena ruang tamu menjadi tempat yang penting karena fungsinya yang krusial. Ruang tamuu menjadi hal pertama yang akan di liat tamu ketika sedang berkunjung ke rumah. Sehingga penting bagi anda untuk menciptakan ruang tamu yang nyaman. 




Ruang Tamu Warna Hijau 


Dengan membuat ruang tamu berwarna hijau dapat membuat kesan ruangan nampak segar. Ruang tamu ini memiliki perpaduan warna hijau yang di hadirkan pada dinding dan warna abu abu pada sofa bed. Desain sofa bed dengan bentuk letter L dapat memberikan kesan ruangan nampak lebih luas. 




Ruang Tamu Dominasi Biru 


Untuk anda yang menyukai warna biru maka desain ruang tamu di atas bisa menjadi inspirasi. Ruang tamu dengan menggunakan warna biru pada tampilan sofa bed dapat membuat kesan nampak elegan dan modern. Anda juga dapat mengaplikasikan tanaman hijau di sekitar ruang tamu agar tampilan lebih segar. 




Ruang Tamu Warna Ungu 


Ruang tamu yang menggunakan warna ungu ini memang banyak pengemar. Ruang tamu yang menggunakan warna ungu dapat anda aplikasikan pada sofa bed dengan tampilan yang modern. Agar tidak terkesan monoton anda dapat mengaplikasikan karpet dengan desain yang unik dan cantik. 




Ruang Tamu Warna Abu Abu


Tidak ada salahnya bagi anda yang menyukai warna abu abu untuk di terapkan pada ruang tamu. Penggunaan warna abu abu dapat membuat kesan ruangan nampak modern dan elegan. Anda dapat memadukan dengan dinding warna putih sehingga akan memberikan kesan ruangan nampak luas. 




Ruang Tamu Warna Coklat


Jika anda menyukai kesan ruangan yang hangat dan elegam, maka anda dapat mendesain ruang tamu dengan dominasi warna coklat. Anda dapat mengunakan sofa bed dengan warna coklat yang elegan. Dipadukan dengan dinding dan gorden jendela dengan warna yang senada akan membuat kesan ruangan nampak menawan. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.