Ide Desain Interior Ruangan Rumah Minimalis Bikin Iri Tetangga

 

Homeshabby.com - Ruangan interior rumah menjadi hal yang harus anda perhatikan setelah exterior rumah. Mengingat pentingnya fungsi dari interior rumah sehingga anda harus mendesain agar tampilan nampak menarik dan menawan. Anda dapat mendesain ruangan dengan dominasi warna soft agar tampilan nampak menarik dan nyaman untuk anda gunakan. 



Desain Ruang TV


Desain ruang TV ini dapat anda desain dengan tampilan yang modern dan minimalis. Anda dapat menggunakan rak dengan material kayu dengan tampilan yang minimalis. Agar tidak terkesan kosong anda dapat memanfaatkan area dinding sebagai tempat meletakkan dekorasi ruangan seperti tanaman hijau, figura, dll. 




Ruang Tamu


Untuk desain ruang tamu ini menggunakan sofa bed dengan warna yang natural. Penggunaan warna hangat dapat membuat kesan ruangan lebih nyaman. Sofa bed ini memang sengaja di buat dengan bentuk letter L sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Anda dapat menambahkan tanaman di sudut ruangan ataupun di meja sehingga nampak segar. 




Ruang Makan 


Ruang makan yang memiliki letak dekat dengan dapur ini memiliki dominasi warna putih dan material kayu sehingga dapat memberikan kesan nampak natural. Ruang makan yang menggunakan kursi set dengan desain minimalis. Sedangkan untuk dapur menggunakan kitchen set dengan bentuk U sehingga dapat memaksimalkan fungsinya. 




Desain Kamar Tidur


Untuk kamar tidur dengan menggunakan dominasi warna soft dapat membuat kesan ruangan nampak bersih dan rapi. Kamar tidur ini dilengkapi dengan kasur berukuran yang ideal untuk satu orang. Agar tidak terkesan monoton anda dapat mengaplikasikan wallpaper pada dinding dengan warna yang senada. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.