Inspirasi Ide Desain Interior Rumah dengan Kesan Natural Menggunakan Tanaman

 

Homeshabby.com - Interior rumah minimalis memang menjadi hal yang penting untuk anda dekorasi agar tampilan nampak menarik. Jika anda masih bingung untuk mendekorasi ruangan rumah maka anda dapat mencoba dengan menggunakan tanaman hijau. Selain dapat mempercantik rumah anda juga akan membuat tampilan lebih segar dan menawan. 



Lorong Rumah 


Biasanya tiap rumah memiliki lorong rumah yang hal tersebut jarang di manfaatkan. Untuk itu agar tampilan nampak menarik anda dapat meletakkan rak dengan warna putih yang minimalis. Anda juga dapat meletakkan tanaman hijau di sekitar ruangan tersebut agar tampilan lebih menarik dan segar. 




Ruang Tamu 


Desain ruang tamu ini menggunakan sofa bed dengan bentuk letter L sehingga anda dapat memaksimalkan fungsinya. Ruang tamu ini mengaplikasikan dominasi warna yang soft agar tampilan lebih nyaman. Anda dapat meletakkan tanaman hijau yang dapat anda letakkan pada sudut ruangan ataupun di atas meja ruang tamu. 




Ruang Makan 


Ruang makan yang menggunakan kursi set dengan warna putih dan kayu natural ini nampak menarik dan juga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Ruang makan ini juga terletak di dekat jendela sehingga dapat memberikan kenyamanan ketika anda menikmati hidangan sambil berkumpul dengan anggota keluarga. Anda juga dapat meletakkan tanaman yang di letakkan pada pot kecil. 





Dapur 

Dapur yang menggunakan kitchen set berwarna putih dan kayu natural ini dapat membuat kesan ruangan nampak bersih dan natural. Dapur dengan bentuk memanjang ini dapat memberikan kenyamanan dan tidak akan memakan banyak tempat. Anda juga dapat memanfaatkan dinding atas sebagai kabinet atas untuk meletakkan peralatan dapur. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : modern homestyle



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.