Ide Desain Dapur Mungil Cantik Cocok Untuk Rumah Subsidi

 

Homeshabby.com - Jika anda bertempat tinggal di rumah subsidi tentu rumah akan memiliki ukuran yang terbatas. Sehingga anda harus pintar-pintar dalam menata dan mendesain ruangan rumah agar tampilan nampak luas dan anda dapat memaksimalkan fungsinya. Jika anda sedang menata ruangan rumah anda, maka anda dapat mengaplikasikan desain dapur rumah dengan ukuran yang mungil namum memiliki tampilan yang menawan dan cantik. 





Dapur dengan menggunakan desain yang simpel namun dengan penataan yang cantik akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Anda dapat menggunakan dapur cor dengan bentuk memanjang. Selain itu gunakan rak susun sebagai tempat meletakkan peralatan dapur sehingga nampak rapi. 




Perpaduan warna biru dan putih memang dapat membuat kesan dapur kecil nampak besar. Anda dapat menggunakan dapur dengan kitchen set warna putih dan di padukan warna biru yang menawan dan cerah sehingga tampilan nampak cantik. 



Untuk anda yang menyukai warna merah muda maka tidak ada salahnya jika anda mengaplikasikan pada dapur rumah anda. Dapur yang menggunakan bentuk letter L ini dapat memaksimalkan fungsinya. Anda dapat menggunakan gorden dengan warna yang cantik agar tampilan nampak menarik. 



Desain dapaur dengan menggunakan desain dapur cor memang akan menekan biaya yang akan di keluarkan. Sehingga meskipun menggunakan dapur cor anda dapat mendesainnya agar tampilan nampak cantik. Dapur ini menggunakan dominasi warna ungu yang cantik dan menawan. 




Perpaduan warna monokrom tidak akan pernah lekang oleh waktu. Desain dapur dengan warna monokrom ini dapat membuat kesan lebih besar  dan rapi. Anda dapat mengunakan dapur cor dengan perpaduan warna yang menarik. Dengan penataan yang rapi dan tepat tentu akan membuat dapur nampak lebih besar. 






Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.