Desain Rumah Minimalis Dominasi Warna Putih dan Kayu Natural Menawan

 

Homeshabby.com - Rumah minimalis dengan dominasi warna putih ini memang dapat memberikan kesan yang menawan dan menarik. Dengan mengaplikasikan warna putih akan membuat kesan rumah nampak menawan dan luas. Anda juga dapat dengan memadukan dengan warna lain agar tidak terkesan monoton. 



Fasad Rumah 

Tampilan fasad rumah ini menghadirkan warna putih yang akan membuat kesan rumah nampak menawan. Rumah ini dilengkapi dengan pintu material kayu dan juga roster yang di susun sehingga bisa menjadi sirkulasi udara yang maksimal. Rumah ini juga dilengkapi dengan pagar material besi dengan warna hitam. 



Ruang Tamu 


Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan menggunakan sofa bed memanjang yang menggunakan perpaduan warna putih dan kayu natural. Ruang tamu ini juga dilengkapi dengan TV yang di letakkan pada rak dengan material kayu. 




Ruang Makan & Dapur 


Desain ruang makan ini menghadirkan dominasi material kayu sehingga dapat memberikan kesan yang natural. Desain ruang makan di lengkapi dengan kursi set yang dapat anda gunakan untuk keluarga. Sedangkan untuk desain dapur menggunakan kitchen set dengan bentuk memanjang sehingga dapat memaksimalkan fungsinya. 



Kamar Tidur 


Kamar tidur ini memiliki ukuran yang besar sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pemilik kamar. Dilengkapi dengan kasur dengan tampilan yang nyaman. Kamar tidur ini juga dilengkapi dengan lemari dan ruang santai dengan diletakkan kursi set dengan material kayu. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.