Desain Rumah Minimalis Dominasi Warna Hijau yang Menyegarkan

 

Homeshabby.com - Desain rumah minimalis dengan dominasi warna hijau ini memang dapat memberikan kesan rumah nampak segar. Desain rumah ini menghadirkan desain rumah yang minimalis dan modern. Perpaduan warna putih dan hijau dapat memberikan kesan rumah nampak menawan dan menarik. Jika anda menyukai warna hijau maka tidak ada salahnya jika anda menghadirkan rumah dengan warna ini. 




Facsad Rumah 


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan rumah dengan garis bangunan yang elegan dan menawan sehingga dapat membuat kesan rumah kecil nampak lebih besar. Rumah ini mengaplikasikan warna putih dan hijau sehingga dapat memberikan kesan segar. Dilengkapi dengan pintu warna putih dan jendela kaca berukuran besar. 




Ruang Tamu 


Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan menggunakan sofa bed dengan bentuk letter L sehingga tidak akan memakan banyak dan anda dapat memaksimalkannya. Tampilan sofa bed dengan kualitas premium dapat memberikan kesan modern dan menawan. Di sudut ruangan ini dapat anda aplikasikan tanaman dengan ukuran besar agar nampak segar. 




Ruang Keluarga


Di belakang ruang tamu terdapat ruang keluarga yang dihadirkan dengan ukuran yang cukup luas. Terdapat karpet dengan taampilan yang cerah dan memiliki kualitas yang bagus agar dapat memberikan kenyamanan saat berkumpul dengan keluarga. Ruang keluarga ini juga dilengkapi dengan TV yang diletakkan pada rak sehingga lebih rapi. 



Ruang Makan 


Jika anda memiliki keterbatasan tempat, maka anda dapat memaksimalkan ruangan yang ada. Salah satunya dengan memanfaatkan area bawah tangga sebagai tempat ruang makan dan dapur dengan tampilan yang bersih dan rapi. Ruang makan ini dilengkapi dengan kursi set dengan desain yang minimalis. Sedangkan untuk dapur menggunakan kitchen set dengan bentuk memanjang. 



Kamar Tidur 


Desain kamar tidur dengan ukuran yang tidak begitu besar ini nampak nyaman untuk di gunakan. Kamar tidur dengan dilengkapi kasur warna hijau nampak nyaman dan menyegarkkan. Anda dapat meletakkan meja rias di samping kasur dengan desain yang simpel dan minimalis. 







Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.