Desain + Denah Rumah Mungil Unik 6,5 x 10 M Dengan 2 Kamar Tidur dan Mini Atap Dek

 

Homeshabby.com - Desain rumah mungil berukuran 6,5 x 10 M ini memiliki tampilan unik yang akan memberikan kesan rumah terlihat menawan. Meski memiliki ukuran yang kecil, rumah ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Jika Anda sedang mencari Inspirasi Desain Rumah ukuran kecil ini bisa menjadi referensi untuk Anda.




Tampilan Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan kesan rumah minimalis dan modern. Dengan kombinasi warna putih dan abu-abu yang lembut dapat membuat kesan rumah terlihat lebih besar. Dilengkapi dengan pintu kaca dan jendela dengan ukuran yang cukup besar sehingga dapat memaksimalkan penerangan yang masuk ke dalam rumah. Selain itu, rumah ini juga memiliki bentuk persegi yang dapat memberikan kesan lebih besar.




Atap Dek 


Rumah ini juga dilengkapi dengan roof deck dengan ukuran yang cukup besar sehingga Anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat bersantai bersama keluarga. Anda bisa meletakkan set kursi dengan tertata rapi sehingga Anda bisa mengajak tamu atau rekan kerja untuk bersantai di roof deck sambil menikmati pemandangan. Anda juga bisa meletakkan tanaman hijau agar terkesan segar.



Ruang Tamu 


Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup besar sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa bed dengan bentuk letter L dan di pilih warna yang gelap agar tampilan nampak modern. Terdapat TV dengan ukuran yang besar sehingga di tempel pada dinding agar tidak memakan banyak tempat. 



Kamar Tidur 


Kamar tidur dengan ukuran yang cukup besar tentunya bisa memberikan kenyamanan bagi pemilik ruangan. Dilengkapi dengan matras ukuran besar sehingga terlihat nyaman. Ada meja nakas yang diletakkan di samping tempat tidur. Anda juga bisa meletakkan TV di dinding agar tidak memakan banyak tempat. Jendela kaca dengan ukuran besar juga bisa memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam rumah.



Denah Rumah 


Untuk pembagian ruangan dari rumah ukuran 6,5 x 10 M ini terdiri dari :

- Teras

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan

- Dapur

- Kamar Mandi 

- 2 Kamar Tidur

- Atap Dek 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : tiny house design 




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.