Desain & Denah Rumah Anti Sombong. Konsep Hunian Simple Namun Humble

 Homeshabby.com - Memiliki hunian yang nyaman dan luas tentu membuat penghuni betah untuk tinggal di rumah. Apalagi terdapat halaman yang luas, akan memberikan kesan rumah yang fresh dan cocok untuk berbagai acara. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Desain & Denah Rumah Anti Sombong. Konsep Hunian Simple Namun Humble. Yuk simak!


Halaman rumah

Halaman rumah yang luas ini ditumbuhi dengan rumput. Dengan begitu, tentu memberikan aksen yang segar dan menyejukkan pada area rumah minimalis ini. Tak hanya itu, anda dapat menanam berbagai tanaman atau pohon agar rumah terasa lebih rindang.


Teras

Area rumah yang agak ditinggikan ini memliki tangga yang menuju ke area teras. Dengan tangga dan teras yang memiliki desain warna netral dan soft, memberikan aksen humble dan tak lekang oleh waktu.


Denah

Seperti yang tertera pada gambar di atas, rumah sederhana ini memiliki desain yang minimalis dan tentu nyaman. Terdapat garasi yang dapat menampung 2 mobil dan juga area halaman yang luas dan tentunya akan membuat tetangga iri.


Ruang tamu

Ruang tamu yang memiliki desain nuansa warna putih dan lantai kayu ini nampak klasik namun tetap modern. Adanya jendela dapat membuat interior rumah memiliki sirkulasi udara yang bagus.


Dapur dan ruang makan

Dapur dan ruang makan yang dijadikan satu ruangan ini tentu menghemat space. Apalagi desain dapur yang mengikuti gaya interior, yaitu putih, memberikan aksen area yang lebih luas dan lapang.


Mini bar

Mini bar yang tersambung dengan dapur dalam ruangan ini nampak apik dan memiliki gaya tropis. Dengan adanya jendela atau penutup sliding door, tak perlu khawatir jika anda ingin meninggalkan rumah. Gunakan meja lipat dan juga kursi minimalis di area mini bar ini.


Kamar tidur

Nuansa alami dan ruangan yang tampak luas ini cocok untuk beristirahat dan sebagai ruangan privasi. Letakkan tanaman tropis yang dapat bertahan hidup di area kamar tidur ini. Minimalisir peletakan barang yang kurang diperlukan agar kamar tidur tidak berantakan dan sempit.


Kamar mandi

Kamar mandi yang memisahkan antara shower dan area kering ini juga tampak apik. Apalagi adanya jendela yang menampilkan view taman membuat ruangn terasa lebih fresh.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : inspirasirumahkece



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.