Ide Desain Rumah Monokrom Dengan Aksen Maskulin

 Homeshabby.com - Desain rumah yang menampilkan aksen tegas dan maskulin memberikan hunian yang nyaman serta elegan. Selain cocok untuk para bujangan, rumah minimalis 2 lantai ini juga cocok untuk keluarga kecil atau pasangan baru. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa melihat ulasan berikut di bawah ini.


Fasad rumah

Tampilan hitam putih pada exterior rumah memberikan kesan modern dan fancy. Model desain atap pelana atau rumah desain A ini memberikan aksen yang ramping dan cocok untuk area urban.


Taman minimalis

Taman minimalis yang juga dipadukan dengan area jalan setapak menunjang aksen pada hunian 2 lantai ini. Dengan jalan setapak yang dibuat berbentuk kotak dan dikelilingi dengan kerikil di sekitarnya, membuat area taman terasa lebih fresh dan menyejukkan.


Detail tangga

Tangga dari material kayu yang cukup kuat ini dapat memberikan aksen natural pada area interior rumah. Dengan bagian dinding mengenakan warna abu-abu dan juga ditambahkan lampu, membuat pencahayaan nampak apik dan stunning.


Ruang tamu

Desain minimalis dan sederhana nampak pada area ruang tamu. Dengan meletakkan sofa bed, serta perabot yang penting sesuai desain yang tepat, membuat ruang tamu nampak apik dan cantik.


Kamar tidur


Dapur

Dapur yang memiliki desain nuansa warna hitam ini nampak apik dan elegan. Apalagi adanya meja makan di seberangnya yang juga memiliki desain estetik perpaduan warna abu-abu serta material kayu. Tak lupa pasang lampu gantung yang cantik nan estetik untuk hasil yang memuaskan.


Chill spot

Area bersantai yang terletak dekat dengan taman ini juga cocok untuk merilekskan pikiran. Tak hanya itu, pembatas antara interior dan taman yang mengenakan sliding door transparan, juga membantu kesan yang cantik dan fresh.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : wicaksound



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.